Kok Leroy Sane Ada Di Tribun Penonton Sih?

Bola24 – Leroy Sane saat ini sedang tidak mengalami cedera atau menjalani hukuman. Namun Sane ada di tribun penonton ketika timnya, Manchester City, menghadapi Newcastle United.

Sane terlihat berada pada tribun penonton ketika Man City menang tipis dengan skor akhir 2-1 dari Newcastle dalam lanjutan pertandingan pekan keempat kompetisi Liga Inggris musim ini. Pemain asal Jerman tersebut duduk tepat bersebelahan dengan Kevin De Bruyne.

Leroy Sane
Sane ada di tribun penonton ketika timnya, Manchester City, menghadapi Newcastle United.

Jika De Bruyne duduk di tribun penonton karena tengah dalam masa pemulihan cederanya, namun tidak demikian dengan Sane. Kondisi fisiknya baik-baik saja, dan dirinya saat ini juga sedang tidak menjalani hukuman.

“Dirinya (Leroy Sane) tak masuk skuat,” jelas manajer Man City, Pep Guardiola.

Sane sendiri merupakan salah satu pemain yang ikut membawa tim sekota Manchester United tersebut menjadi juara di Liga Inggris musim lalu dengan beberapa rekor yang tercipta. Atas permainan cemerlangnya itu, dirinya mendapatkan gelar sebagai pemain muda terbaik.

Namun semua kontribusi dari Sane tidak membuatnya bebas dari rotasi yang dilakukan oleh Pep. Sebagaimana dengan Reheem Sterling dan Riyad Mahrez yang juga pernah mengalaminya, saat ini giliran Sane yang harus merasakan rotasi pemain tersebut.

“Beberapa waktu yang lalu Raheem, Riyad, atau Bernardo, atau Sergio atau Gabriel. Kami memiliki enam penyerang dan saya mengambil keputusan terkait dengan lawan yang dihadapi.”

“Leroy pemain yang penting pada musim lalu dan semoga saja penting untuk kami pada musim ini,” tambah Pep.

Manchester City Kalahkan Newcasle United

Man City kembali lagi berada di jalur kemenangan usai mengalahkan tamu mereka Newcastle United. Klub berjuluk The Citizens tersebut menang dengan skor akhir 2-1. City unggul terlebih dahulu lewat Raheem Sterling, tetapi sebelum babak pertama selesai Newcastle sukses menyamakan skor menjadi 1-1 lewat DeAndre Yedlin.

Kyle Walker kemudian menjadi pemain pahlawan tim yang menentukan kemenangan Man City. Tendangan jarak jauhnya pada babak kedua mengubah skor menjadi 2-1 sekaligus juga memastikan City meraih hasil kemenangan.

Tiga poin dari laga menghadapi Newcastle ini pun membuat Man City berada pada peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris musim 2018/2019 dengan koleksi 10 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *