Kombinasi Suarez dan Messi Lebih Lebih Baik Dibandingkan Real Madrid Dalam Jumlah Gol

Pada musim ini, duet Luis Suarez dan Lionel Messi di lini depan sangat memukau. Bahkan yang lebih hebatnya ialah jumlah gol yang diciptakan oleh duet mereka berdua mampu melewati jumlah gol yang diciptakan oleh sejumlah klub La Liga, termasuk dengan Real Madrid.

Seperti diketahui, pada pekan ke 16 La Liga, Barcelona tampil sangat ganas ketika bertandang ke markas Levante. Mereka berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor telak, 0-5. Kemenangan yang diraih Barca tersebut, tidak lain adalah peran dari pemain asal Argentina tersebut.

Pada pertandingan tersebut, Lionel Messi berhasil mencetak tiga gol dan membawa pulang poin penuh dari kandang Levante. Kemudian dua gol lainnya dicetak oleh Luis Suarez dan Gerard Pique.

Dengan tiga gol tersebut, Lionel Messi sudah mencetak 14 gol bersama dengan Barcelona. Sedangkan dengan Luis Suarez, saat ini dirinya telag mencetak 11 gol bersama Barcelona.

Kemudian dengan jumlah gol yang diciptakan oleh Suarez dan Messi tersebut, membuat jumlahnya menjadi 25 gol untuk Barcelona di La Liga. Sehingga, 25 gol yang diciptakan oleh kedua pemain tersebut ialah 25 gol, belum lagi dengan yang lainnya. Bahkan jumlah gol dari kedua pemain tersebut lebih banyak dibandingkan dengan jumlah gol dari beberapa klub di La Liga, termasuk dengan Real Madrid.

Pada musim ini, Real Madrid hanya mencetak 24 gol di La Liga hingga pekan ini. Jumlah gol tersebut hanya selisih satu angka dibandingkan dengan kedua pemain tersebut. Bahkan jumlah gol yang dicetak Madrid tersebut banyak dicetak oleh Karim Benzema. Sang pemain pada musim ini telah mencetak 6 gol.

Kombinasi Suarez dan Messi tersebut menjadi tim paling subur di La Liga. Raksasa Spanyol tersebut berhasil mengemas 46 gol di La Liga pada musim ini. Pada pekan ke 16 ini, mereka hanya kebobolan 19 gol.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *