Komentar Ibrahimovic Soal Gagalnya Dia Ke Piala Dunia 2018

Bola24 – Zlatan Ibrahimovic gagal masuk di skuat tim nasional Swedia di Piala Dunia 2018 Rusia. Dia menyalahkan jika media Swedia memiliki peran dalam hal ini, karena media Swedia membuat opini yang tak baik untuk dirinya.

Ibrahimovic Gagal Masuk Skuad

Ibra sebenarnya telah menyatakan jika dia telah gantung sepatu dari timnas Swedia usai gagal total membawa negaranya tersebut dapat meraih prestasi di ajang Piala Dunia 2018. Namun pada akhir-akhir ini ia diberitakan telah siap kembali untuk membela negaranya di kancah internasional usai Swedia sukses meraih tiket guna lolos ke Piala Dunia 2018.

Akan tetapi pada akhirnya, penyerang yang saat ini bermain di LA Galaxy tersebut tidak ikut terbang ke Rusia. Tidak ada nama Ibra dari 23 pemain yang di persiapkan oleh Janne Andersson, pelatih tim nasional Swedia.

Ibra mengatakan jika gagalnya dia bermain di Piala Dunia 2018 Rusia dikarenakan media di Swedia telah membuat berita kurang baik mengenai dirinya. Tim nasional Swedia seolah-olah telah bermain lebih baik dengan tanpa adanya dia.

“Itu merupakan mentalitas dari media Swedia. Saya tak mempunyai nama khas Swedia. Saya tak bersikap, berperilaku, dan juga hal khas Swedia, namun saya masih memiliki rekor di timnas,” ucap pemain berusia 36 tahun tersebut.

“Saya berpikir ini merupakan pesta paling besar dalam sepakbola, tampil di Piala Dunia. Semua pemain terbaik ada di sana. Zlatan tak ada di sana, dia seharusnya ada di sana. Namun ia tak ada di sana,” tambah Ibra.

“Saya memenangkan apa yang saya menangkan. Saya main di Ajax, Juventus, Inter (Milan), Barcelona, (AC) Milan, Manchester United, dan (LA) Galaxy.”

“Jadi kalau anda tak mengetahui bagaimana melakukan hal tersebut secara kolektif kenapa anda main di klub terbesar di dunia, dan anda menang? Saya mengetahui cara menang, percaya padaku. Dan saya melakukan dengan baik,” jelas Ibra.

Jadi dengan tanpa adanya Ibra, apakah Swedia akan mampu berbicara banyak di ajang Piala Dunia 2018 nanti? Apakah Swedia mampu bermain baik atau malah sebaliknya? Mari kita nantikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *