Komentar Maldini Tentang Higuain dan Icardi

Pertandingan seru bakal terjadi pada awal pekan di Serie A Italia. Pertandingan yang dilaksanakan pada Senin (22/10) akan mempertemukan antara Inter Milan kontra AC Milan. Menjelang pertandingan tersebut, mantan pemain AC Milan, Paolo Maldini memberikan komentar terkait dengan penyerang dari kedua tim tersebut, yakni Gonzalo Higuain dan Mauro Icardi.

Paolo Maldini mengatakan apabila dirinya disuruh untuk memilih, maka dirinya memilih penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain. Dirinya memilih Higuain bukan tanpa alasan, dirinya menyebut penyerang asal Argentina tersebut sangat piawai dalam mencetak gol. Selain itu, kemampuan Higuain juga membuat penampilan timnya meningkat. Hal ini membuatnya menyebut Higuain sebagai seorang pemain yang selalu membantu rekan-rekannya dalam bertanding.

“Ketika itu ada seorang wartawan yang bertanya kepada saya tentang mereka berdua (Higuain dan Icardi). Saya lebih memilih Higuain, sebab dia adalah pemain juara dan seorang juara sejati. Higuain mampu membangkitkan penampilan timnya,” kata Paolo Maldini yang dikutip dari Fourfourtwo.

“Tidak hanya dengan penampilannya yang hebat di lapangan, namun juga golnya yang hebat, dan juga cara berlatih yang kuat,” imbuh Paolo Maldini.

Sementara itu, Paolo Maldini juga membahas tentang penyerang muda AC Milan, Patrick Cutrone. Seperti diketahui, nama Patrick Cutrone tersebut kerap diperbincangkan publik berkat penampilannya yang hebat dalam beberapa waktu terakhir.

Paolo Maldini berharap agar penampilan Patrick Cutrone semakin meningkat dan bertahan di San Siro. Hal ini dikarenakan Patrick Cutrone merupakan salah satu pemain akademi AC Milan. Dirinya mengatakan bahwa pada zaman ini sangat sulit pemain akademi masuk dalam skuat utama. Menurutnya, klub lebih suka membeli pemain bintang.

“Dia (Patrick Cutrone) menjadi harapan selanjutnya. Di sini, selalu terdapat pemain dari akademi yang kemudian mempunyai penampilan panjang bersama skuat utama AC Milan. Dalam dunia sepakbola, belakangan ini pemain sepertinya sulit untuk masuk, itu sudah pasti,” jelas Paolo Maldini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *