Komentar Mantan Pemain United Tentang Sosok Solskjaer

Belakangan ini, mantan pemain Manchester United tengah tertarik untuk melihat Ole Gunnar Solskjaer setelah diresmikan menjadi caretaker Manchester United. Mulai Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo ikut mengungkapkan pernyataanya.

Seperti diketahui, pada Rabu (19/12) Ole Gunnar Solskjaer resmi ditunjuk sebagai pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim. Dirinya menggantikan posisi Jose Mourinho yang terlebih dahulu dipecat pada Selasa (18/12).

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer merupakan mantan pemain Manchester United. Bahkan dirinya sudah membela klub tersebut selama 11 musim, terhitung dari tahun 1996 hingga 2007. Selama membela klub tersebut, dirinya berhasil meraih 6 gelar Premier League dan satu trofi Liga Champions. Selama itu dirinya tampil sebanyak 266 kali dan mencetak 126 gol.

Selama berkarir di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer sempat menghabiskan waktunya bermain bersama para legenda Manchester United yang lain. Diantaranya seperti Rio Ferdinand, Wayne Rooney, dan Cristiano Ronaldo.

Melihat Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk sebagai caretaker Manchester United, para mantan pemain MU tersebut juga memberikan respon. Ronaldo mengatakan bahwa Solskjaer merupakan sosok yang hebat. Kemudian dengan Ferdinand dan Rooney, mereka sangat yakin bahwa Manchester United akan semakin baik dibawah tangah dinginnya. Keduannya mengatakan bahwa Solskjaer akan menjadi pelatih terbaik.

“Dia merupakan sosok yang sangat baik. Saya melihat dia seperti pelatih yang hebat. Dia adalah orang yang fantastis, dan saya memiliki hubungan yang baik denganya,” kata Cristiano Ronaldo yang dikutip dari Mirror.

“Dia adalah orang yang sangat baik. Ole Gunnar Solskjaer merupakan duta besar yang sangat fantastis untuk dunia sepakbola,” kata Rio Ferdinand.

“Saya yakin bahwa dia akan menjadi pelatih terbaik dunia, sebab dia mempunyai ide yang hebat tentang permainan dan dia bekerja sangat keras ketika di Carrington. Saya optimis bahwa mereka akan menjadi seorang pelatih yang hebat dan menjadi seorang yang baik,” jelas Wayne Rooney.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *