Kritik Keras Presiden Napoli Pada Belanja PSG

Belakangan ini Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis memberikan kritik keras pada PSG yang dianggap menghamburkan uang untuk membeli pemain terbaik. Bukan tanpa sebab, PSG membeli pemain banyak hanya untuk ambisi menjadi jawara Champions. Hal ini membuat Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa PSG tidak akan bisa mewujudkan hal tersebut apabila memakai cara tersebut.

Aurelio De Laurentiis mengatakan bahwa dalam sepakbola bukan hanya tentang investasi. Baginya, sepakbola berada juga ada di bisnis yang lain. Bahkan dirinya mengatakan bahwa PSG telah membuat kesalahan.

Hal ini dibuktikan dengan PSG yang sama sekali belum mencapai babak final. Padahal, dalam beberapa musim terakhir mereka terus membeli pemain terbaik dunia. Bahkan, mereka harus menggelontorkan banyak uang untuk membeli Neymar.

Menurutnya, memang PSG sama sekali tidak mempunyai masalah dalam keuangan. Dirinya sangat yakin apabila PSG hanya melakukan hal tersebut, tidak akan mewujudkan impian.

“PSG mempunyai kekuatan yang sangat hebat dan mereka tidak memiliki masalah pada finansial. Apabila anggaran belanka mereka semakin turun, maka mereka bisa mengatasinya secepat mungkin seperti pesulap,” buka Aurelio De Laurentiis pada tribalfootball.

“Menurut saya, sepak bola bukan menjadi salah satu cara utuk investasi. Namun, hal ini hanya terdapat pada hal lain. Kami telah menempuh perjalanan sejak tahun 2004, kami juga membiarkan pemain tampil sangat apik dan meledak seperti Insigne, Mertens, Lavezzi, Cavani, dan Higuain,” imbuh Aurelio De Laurentiis.

Bahkan dirinya percaya bahwa belanja yang dilakukan oleh PSG tidak akan bisa mewujudkan impian mereka. Hingga kini, mereka hanya terus mengincarLiga Champions. Aurelio De Laurentiis mengaku bahwa apa yang dilakukan PSG tersebut sama sekali tidak berguna.

“Mereka (PSG) terus berimpian untuk menjadi jawara Liga Champions tapi sangat maksa, itu untuk apa?.”

“Apabila setelah menjalani 10 pertandingan, dan mereka memiliki 30 poin. Kemudian pada posisi kedua memiliki 22 poin seperti di liga mereka sendiri, sudah pasti hal seperti sangat salah,” terang Aurelio De Laurentiis.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *