Krzysztof Piatek Sangat Yakin Bisa Sukses Bersama AC Milan

Penyerang baru AC Milan, Krzysztof Piatek sangat yakin bisa meraih kesuksesan di AC Milan. Bahkan dirinya yakin akan menjadi sosok yang diandalkan di lini depan depan AC Milan dalam beberapa musim mendatang.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja kehilangan penyarang, yakni Gonzalo Higuain yang memutuskan untuk bergabung dengn Chelsea. Kemudian Milan tidak tinggal diam, mereka mencari penyerang baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan Higuain.

Mereka bergerak cepat untuk mencari penyerang baru, pada akhirnya mereka resmi mendatangkan Krzysztof Piatek dari Genoa. Sang pemain didatangkan dengan bandrol sebesar 35 juta euro. Kemudian sang pemain berjanji akan berusaha untuk menjadi pemain yang sangat di andalkan di AC Milan.

“Menjadi sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan klub ini,” kata Krzysztof Piatek yang dilansir dari Goal Internasional.

Namun, pemain asal Polandia tersebut mengaku bahwa terdapat benan yang berat untuk menjadi pemain di AC Milan. Akan tetapi, dirinya mengatakan siap untuk memangkul tanggung jawab tersebut.

“Saya sangat yakin dengan diri saya sendiri. Saya berharap bisa menunujukkan kemampuan dan performa saya di Seri A dengan,” imbuh Krzysztof Piatek.

“Menjadi pemain AC Milan merupakan sesuatu hal yang sangat hebat. Akan tetapi, semua akan dinilai dengan apa yang dilakukan di atas lapangan. Sehingga, saya akan terus fokus penuh untuk memberikan kemampuan terbaik dan kemudian mencetak gol yang banyak di Milan,” jelas Krzysztof Piatek.

“Saya merupakan pemain dengan posisi penyerang. Saya beharap agar bisa mencetak gol setiap bertanding.”

“Maka dari itu, saya akan bekerja keras bersama klub ini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di atas lapangan di masa mendatang,” terang Krzysztof Piatek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *