Kutukan Drake Menular Hingga ke Manchester City

Belakangan ini terdengar kabar bahwa Manchester City gagal menembus babak semifinal Liga Champions dikarenakan sebuah kutkan. Kutukan terseubt berasal dari rapper asal Kanada, Drake yang membuat sejumlah tim besar Eropa mengalami kekalahan.

Berdasar informasi dari BBC Sports, kutukan Drake tersebut pertama kali muncul ketika Paris Saint Germain ditaklukkan dengan telak 5-1 oleh Lille. Kekalahan tersebut dinilai terkena dampak dari kutukan Drake. Diketahui, sebelum itu salah satu pemain PSG, Layvin Kurzawa sempat mengunggah foto bersama Drake ketika menyabet Grammy Award 2019.

Kemudian simpulan kutukan Drake tersebut ternyata nyata setelah beberapa pemain sepakbola ikut berfoto dengannya. Salah satunya adalah pemain Arsenal, Pierre Emerick Aubameyang yang befoto dengan Drake dan kemudian setelah itu Arsenal kalah 1-0 dari Everton.

Lalu ada Sergio kun Aguero yang gagal dan kalah dari Tottenham Hotspurs. Sang pemain ketika itu gagal mengeksekusi penalti di babak perempat final Liga Champions. Kemudian yang baru adalah, Manchester City gagal lolos ke babak semifinal Liga Champions setelah kalah agregat dari Tottenham Hotspurs di babak perempat final.

Hal tersebut membuat para nitizen menyimpulkan bahwa kegagalan melaju ke babak semifinal tersebut dikarenakan kutukan Drake. Sebab, mereka menegaskannya dengan salah satu pemain The Citizen, Kevin De Bruyne. Pemain asal Belgia tersebut diketahui sempat berfoto dengan Drake.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *