LA Galaxy Mengabadikan David Bechkam Dalam Wujud Patung

Belakangan ini terdengar kabar bahwa klub MLS, LA Galaxy tengah mengabadikan mantan pemainnya, David Bechkam dalam wujud patung. Dalam peresmian patung tersebut, tidak sedikit para seleberitis olahraga dan dunia hiburan datang melihatnya.

Patung David Bechkam diketahui terletak di depan markas klub LA Galaxy, yang berlokasikan di Dignity Health Sports Park. Patung tersebut dikabarkan telah diresmikan beberapa waktu lalu, pada Minggu (03/03/3019) waktu setempat.

Ketika itu, mantan pemain Paris Saint Germain itu bersama sang istri, Victoria, datang menghadiri acara peresmian patung tersebut. Pada acara tersebut juga terlihat ada mantan rekannya di La Galaxy, Robby Kane. Selain itu ada bintang NBA yang telah pensiun, Koby Byrant, dan penyanyi rap terkenal, Snopp Dogg.

“Mimpi saya pada hari ini menjadi kenyataan,” kata David Bechkam dalam pidatonya yang dilansir dari BBC.

Seperti diketahui, David Bechkam menjadi satu-satunya pemain yang sosoknya diabadikan dalam wujud patung di kompetisi Major League Soccer. Pemain yang pernah membela Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan PSG tersebut dinilai memiliki jasa yang besar dalam mengembangkan MLS. Sang pemain sendiri membela LA Galaxy sejak tahun 2007 hingga 2012.

“Saya merasa sangat bangga bahwa saya telah menciptakan sesuatu, dan membuat saya tetap muda. Hal seperti itu memberi keluarga, teman dan anak-anak saya datang ke sini untuk melihat sesuatu kembali dari ayahnya. Melihat apa yang sudah kita ciptakan selama ini dan melihat apa yang sudah kita dapatkan,” jelas David Bechkam yang pernah menjadi kapten Timnas Inggris tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *