Lawan Persela, Raihan Tiga Poin Jadi Target Utama Persija

Tim elit Ibu Kota, Persija Jakarta tengah dalam dalam persiapan intensif untuk menyambut sebuah laga penting dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2018 Indonesia. Dalam pertandingan yang akan dilaksanakan pada Minggu 20 Mei 2018, Macan Kemayoran bakal melakoni pertandingan tandang dengan melawat ke markas rival kuatnya, Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Berangkat ke medan laga, Marco Simic dan kawan kawan mengemban dua misi penting yakni mencuri raihan tiga poin serta mematahkan kutukan buruk di markas Persela.

Dari catatan laga tandang Macan Kemayoran di Stadion Surajaya, pada tiga kesempatan terakhir mereka belum pernah berhasil meraih kemenangan dengan semuanya berujung hasil kekalahan. Di laga kali ini, mereka memiliki tekad kuat untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama dan bakal berjuang lebih keras lagi demi bisa pulang dengan kepala tegak. Hanya saja saat ini tim tengah dilanda permasalahan serius terkait dengan kondisi performa. Seperti yang diketahui, skuad asuhan Stefano Cugurra tersebut sudah menelan kekalahan beruntun dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Sebelumnya hasil minor tersebut di peroleh kala mereka menghadapi tampil di ajang AFC Cup 2018 dengfan dua kali dipaksa menyerah atas tim Sigapura, Home United masing masing dengan skor 2 – 3 dan 1 -3. Selain itu di ajang domestic kekalahan turut dialami Persija Jakarta saat dibantai oleh Madura United dengan skor dua gol tanpa balas. Kondisi tersebut diakui sang pelatih Cugurra cukup memberikan dampak bagi para pemainnya dan juga berujung kekecewaan The Jack Mania sebagai supporter setia.

Namun pelatih berdarah Brazil tersebut mengingatkan bahwa dia dan para pemain mendapat target tersendiri dari pihak klub untuk bisa segera bagkit dan akan coba dibuktikan dalam pertandingan kontra Laskar Joko Tingkir nantinya. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung sengit dan diprediksi bakal terjadi aksi jual beli serangan mengingat Persija Jakarta dn Persela Lamongan tengah berhimpit di papan klasmen sementara dengan raihan sepuluh poin sama sehingga tambahan tiga poin nantiya menjadi target mutlak yang bakal membuat pertandingan semakin menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *