Layani Cristiano Ronaldo, Staf Hotel Dapat Bonus Melimpah

Bagi pesepak bola, liburan sudah pasti menjadi hal yang menyenangkan, termasuk dengan Cristiano Ronaldo. Usai menjalani musim yang berat, sang pemain menikmati liburan agar bisa menyegarkan diri dan membuat tubuh menjadi fresh.

Seperti diketahui, sang pemain berhasil membawa Juventus menjadi juara Serie A dan membantu Timnas Portugal meraih trofi UEFA Nations League (UNL). Jelas saja, sang pemain akan memanfaatkan momen liburan beberapa pekan dengan baik bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan anak-anaknya.

Berdasar informasi dari Daily Star, Cristiano Ronaldo melakukan liburan di daerah selatan Prancis. Dirinya berlibur di atas yatch dengan harga sewa sebesar 180.000 pounds atau sekitar Rp 3 miliar. Dirinya menikmati liburan di atas deburan ombak yang indah.

Bahkan saat ini dirinya sudah berada di Yunani yang merupakan destinasi liburan keduanya. Sang pemain menikmati kesempatan berlibur di sana cukup lama. Terlebih sang pemain memberi tip yang besar kepada para staf hotel.

Berdasar informasi dari El Espanyol, Cristiano Ronaldo mengelurkan dana sebesar 18.000 pounds atau sekitar 300 juta yang diberikannya kepada 10 pegawai hotel Costa Novarino, yang merupakan tempatnya menginap. Sang pemain memang tidak main-main dalam menghargai kerja keras orang lain.

Hal yang sama juga ia lakukan pada tahun lalu, bahkan pada tempat yang sama. Namun kali ini, pemain asal Portugal tersebut akan berkeliling Eropa dengan menggunakan yatch mewah dan dilengkapi dengan fasilitas nomor wahid.

Sementara itu, musim 2019/2020 bakal segera datang. Kemudian Cristiano Ronaldo bakal kembali jadi pemain yang sagat diandalkan Juventus pada Liga Champions. Selain itu, mereka juga tengah menatap musim baru bersama dengan pelatih baru, Maurizio Sarri. Sang pelatih sendiri dikabarkan sudah mendatangi pemainnya tersebut untuk berbicara tentang taktik baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *