Legenda Arsenal Dukung Chelsea Juarai Piala FA

Publik tengah dibuat tidak sabar untuk menantikan sebuah pertandingan super bigmatch antara dua tim raksasa bertabur para pemain bintang yakni antara Chelsea yang bakal melakoni perang hebat kontra rival abadi, Manchester United dalam pertandingan final kompetisi Piala FA Inggris musim 2017/ 2018. Pertandingan yang syarat gengsi ini rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Wembley Stadium. Dari dua finalis ini, salah satu legenda hidup Arsenal yakni Charlie Nicholas ternyata memberi dukungan kepada The Blues untuk mengalahkan Setan Merah dan keluar sebagai juara Piala FA.

Nicholas berpendapat bahwa jika melihat dari kondisi kedua tim saat ini, Skuad asuhan Antonio Conte itu memiliki peluang lebih besar untuk memperoleh hasil positif. Salah satu penilaian Nicholas tersebut dari kondisi penampilan para punggawa Manchester United yang pada musim ini menurutnya bermain kurang maksimal. Tim yang di tangani oleh Jose Mourinho tersebut tidak bisa tampil konsisten hingga pada akhir musim mereka gagal berebut gelar juara Liga Primer Inggris yang akhirnya dimenangkan oleh rival sekotanya, Manchester City.

Kelemahan The Red Devils itulah yang menurut Nicholas harus bisa dimaksimalkan oleh Eden Hazard Cs jika ingin musim ini tidak berpuasa gelar dan mendapatkan trofi juara Piala FA yang begitu berharga. Nicholas menambahkan bahwa dalam pertandingan final nanti, Chelsea bakal tampil habis habisan untuk mengejar target juara demi membayar kekecewaan para fans setelah mereka di pastikan gagal untuk tampil di Liga Champions musim depan dengan hanya mampu mengakhiri kompetisi Liga Primer Inggris musim ini di posisi kelima klasmen.

Memang banyak yang memprediksi bahwa dalam pertandingan nanti kedua tim bakal tampil all out untuk saling sikut naik ke podium juara mengingat baik Chelsea maupun Manchester United, kompetisi ini menjadi peluang terakhir mereka mempersembahkan trofi untuk tim. Jika nanti The Blues berhasil meraih trofi juara, ini mungkin akan menjadi kado perpisahan manis Conte bersama timnya menyusul ramainya kabar yang menyebutkan bahwa dia akan mengakhiri karirnya dan pindah ke klub lain.

One thought on “Legenda Arsenal Dukung Chelsea Juarai Piala FA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *