Legenda Kecam Manejemen Arsenal Terkait Dengan Aaron Ramsey

Legenda Arsenal, Paul Merson merasa sangat gerah dengan keputusan manajemen Arsenal terkait dengan kontrak Aaron Ramsey. Dirinya mengatakan bahwa para pengurus Arsenal melakukan sebuah kesalahan yang sangat besar dengan membiarkan sang pemain hengkang ke klub lain secara gratis.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas 2019 Aaron Ramsey sudah dipastikan akan meninggalkan Arsenal. Hal ini dikarenakan pihak Arsenal sendiri enggan untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Sehingga, sang pemain akan hengan dengan status free atau gratis.

Kemudian terdapat Juventus yang dikabarkan menjadi klub yang sangat ngebet mendatangkan sang pemain. Mereka memiliki kesempatan untuk mendapatkan sang pemain secara gratis.

Sementara itu, Paul Merson mengatakan bahwa dirinya sangat tidak senang dengan kondisi tersebut. Dirinya menilai bahwa Aaron Ramsey merupakan pemain yang selayaknya harus dihargai oleh manajemen tim. Sebab, sang pemain telah membela klub lebih dari satu selama dekade.

“Membiarkan kontrak sang pemain habis pada umurnya yang masih sangat muda saat ini. Betapa besarnya cinta yang ia beri pada klub ini, dan berapa nilainnya dalam sebuah tindakan kriminal,” buka Paul Merson yang dikutip dari Talksport.

“Membiarkan pemainnya meninggalkan klub dan pergi tanpa dihargai, seorang pemain sepakbola yang tengah dalam masa puncaknya pergi tanpa membawa apapun, itu merupakan sebuah kriminalitas dalam sepakbola,” imbuh Paul Merson.

Pada taun 2008, Arsenal mendatangkan Aaron Ramsey dari Cardiff City. Akan tetapi, karir pemain berusia 28 tahun tersebut sering naik turun. Hal ini dikarenakan cedera yang terus menimpa dirinya hingga musim ini.

Kemudian Aaron Ramsey sendiri sudah membela Arsenal lebih dari satu dekade. Selama itu, dirinya telah tampil sebanyak 252 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetk 62 gol dan 63 assist. Dirinya juga membawa Arsenal meraih tiga trofi, diantaranya tiga trofi Piala FA dan dua piala Super Cup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *