Liga Inggris Masih Sebatas Mimpi Buat Arsenal dan Emery

Bola24 – Arsenal bisa saja menjadi tim pesaing kuat di Liga Inggris musim 2018/2019 ini, namun bukan sebagai tim pemenang pada akhir musim nanti.

Arsenal telah melakukan beberapa perombakan menjelang Liga Inggris musim 2018/2019 dimulai. The Gunners sukses mendatangkan manajer Unai Emery. Beberapa perekrutan efektif juga telah dilakukan oleh majaer baru tersebut pada bursa transfer pemain kali ini, tujuan utamanya tentu saja untuk bisa meraih gelar Liga Inggris.

Arsenal
Liga Inggris musim 2018/2019 pun terlihat masih sebatas keinginan untuk Arsenal.

“Itu sudah jelas, tujuan buat tim ialah tiba sebagai juara, tampil buat gelar. Namun untuk saya, saya ingin sekali menikmati cara yang kami akan lakukan,” kata Emery.

Selain posisi penjaga gawang, bek tengah juga sering kali membuat perjalanan Arsenal terganggu. Duet Shkodran Mustafi dan Laurent Koscielny tampil kuran memuaskan. Pada akhirnya Emery mendatangkan Sokratis Papastathopoulos guna bisa menambal lubang yang ada.

Merekrut Lucas Torreira juga akan bisa menjadi salah satu faktor yang dapat mempengaruhi permainan Arsenal pada musim ini. Lucas Torreira bisa menambah kekuatan lini tengah Arsenal. Namun sejumlah pemain juga telah hengkang dari Arsenal, seperti Santi Cazorla dan Jack Wilshare.

Secara keseluruhan, Emery telah melakukan perekrutan pemain yang sangat efektif. Semua kekurangan tim pada musim lalu untuk saat ini dapat ditutup olehnya.

Pada pertandingan pramusim beberapa waktu yang lalu, Arsenal bermain cukup baik. The Gunners berhasil menang emapt kali dan hanya sekali saja menelan kekalahan dari lima laga yang mereka lakoni.

“Kami butuh dua hal: pemain yang berkualitas, yang kami miliki, kemudian sebuah organisasi. Bersama-sama saya berpikir kami telah dapat meningkat, menang dengan cara kami sendiri. Saya ulangi lagi: organisai, kemudian bermain,” jelas Emery.

Hanya saja, dengan bermodalkan permainan yang impresif selama pramusim tidak akan cukup buat Emery dan juga Arsenal guna bisa menjadi tim juara di Liga Inggris.

Emery dan para pemain Arsenal akan dihadapkan dengan sebuah masalah adaptasi. Emery memerlukan sebuah racikan yang pas untuk tampil di Liga Inggris, terlebih lagi pada musim ini mereka juga akan tampil di ajang Liga Europa.

Dengan semua tantangan yang hadir, juara Liga Inggris musim 2018/2019 pun terlihat masih sebatas keinginan untuk Arsenal dan Emery.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *