Lionel Messi Frustasi Untuk Bisa Selamatkan Timnas Argentina

Bola24 – Javier Mascherano, gelandang tim nasional Argentina, mengatakan jika Lionel Messi sangat penasaran guna dapat membuat gol dia ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Messi juga bertekad untuk dapat memanfaatkan pertandingan terakhir di babak grup guna bisa membantu timnya lolos ke babak selanjutnya.

Messi memang masih belum dapat mencetak gol pada ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Ia malah dituding jadi penyebab gagalnya Argentina meraih kemenangan saat menghadapi Islandia, usai dirinya gagal melakukan tendangan penalti.

Kondisi tim nasional Argentina semakin kian terjepit setelah pada pertandingan kedua, mereka di kalahkan Kroasia dengan skor cukup telak 0-3.

Dengan hanya baru memiliki satu poin saja, Argentina mesti menang atas Nigeria pada pertandingan terakhir mereka di babak grup. Argentina juga masih akan bergantung pada hasil di pertandingan lainnya (Islandia vs Kroasia).

Javier Mascherano memberikan pembelaan untuk Messi. Dirinya tidak menyalahkan teman satu timnya tersebut.

“Leo (Messi) baik-baik saja. Namun, secara kolektif, jika semua sesuatu tidak berjalan seperti seharusnya, kami akan mengalami frustasi,” kata Javier Mascherano.

“Dirinya hanya manusia biasa dan juga dapat merasakan rasa frustasi dia sendiri. Ia putus asa guna dapat membalikkan keadaan,” tambah Javier Mascherano.

“Dirinya ingin sekali menunjukkan ke dunia jika ia mempunyai citra yang beda dengan permainannya di dua laga awal,” jelas Javier Mascherano.

Laga Argentina vs Nigeria sendiri akan digelar pada tanggal 26 Juni 2018 di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg.

Rekan satu tim Lionel Messi di Barcelona, Jordi Alba, juga tidak habis pikir dengan kritikan yang menghujani Messi.

“Saya tidak dapat membayangkannya. Dirinya dikritik dan juga saya tidak mengerti,” Ucap Alba.

“Argentina begitu bagus dengan adanya dirinya daripada jika ia tidak ada. Mereka mesti bangga mempunyai Messi di tim nasional mereka.” tambahnya.

“Dirinya adalah pemain yang unik, yang sedang tak beruntung saja usai tidak menang pada tiga laga final bersama dengan Argentina. Hal tersebut tidak gampang. Kalian mesti menghargai ia atas apa saja yang telah dia lakukan untuk tim nasional,” kata Alba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *