Liverpool Bakal Bawa Pulang Suso

AC Milan bakal mendapat sebuah tantangan besar pada bursa transfer Januari nanti. Hal ini dikarenakan mereka harus siap untuk mempertahankan pemain andalahannya, Suso dari kejaran Liverpool.

Seperti diketahui, sejak bergabung dengan AC Milan pada tahun 2015, penampilan Suso semakin apik. Berkat penampilan impresifnya yang semakin meninkat signifikan, akhirnya dirinya berhasil mendapatkan posisi starter bersama AC Milan.

Pada awal musim ini, Suso telah mencetak 4 gol dan 8 asisst bersam Milan. Penampilan tersebut ternyata membuat sejumlah klub terbaik Eropa kepincut, termasuk dengan mantan klubnya, Liverpool.

Berdasar laporan dari Calciomercato, Liverpool dikabarkan tidak main-main dalam mendatangkan pemain tersebut. Bahkan mereka siap untuk menggelontarkan tawaran besar untuk sang pemain. Mereka akan membawa pulang Suso ke Anfield dalam memenuhi tambahan amunisi di lini serang.

Seentara itu, klub berjuluk The Reds tersebut sebenarnya sudah memiliki penyerang yang sangat tajam. Diantaranya ada Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino, trio penyerang ini kerap membuat sang lawan hingga tidak berdaya.

Akan tetapi sang pelatih, Jurgen Klopp tidak mempunyai pemain pelapis dari ketiga penyerang ini. Sehingga, dirinya merasa bahwa Suso adalah pemain yang pas menjadi pengganti mereka di Liverpool.

Bahkan Liverpool sendiri sadar bahwa Suso merupakan salah satu pemain andalan AC Milan. Tidak hanya itu, mereka juga paham bahwa pihak Milan akan enggan untuk mengembalikan Suso ke Premier League.

Sehingga Liverpool akan memberikan sebuah penawaran besar pada pemain asal Spanyol tersebut. Mereka siap untuk membawa pulang Suso dengan banderol sebesar 50 juta euro. Mereka juga optimis bahwa penawaran tersebut bakal diterima, sebab saat ini AC Milan tengah terancam sanski FPP, dan membutuhkan dana banyak dalam menyeimbangkan keuangan mereka.

Muism lalu, Suso sendiri baru saja memperpanjang kontraknya bersama AC Milan. Dirinya akan terus bertahan di San Siro hingga 2022 mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *