Liverpool Bakal Buat Mohamed Salah Jadi Pemain Gaji Terbesar di Premier League

Belakang ini, Liverpool dikabarkan tengah siap untuk memperpanjang kontrak pemain andalannya, Mohamed Salah. Bahkan sang pemain bakal mendapat gaji besar dari pihak manajemen klub.

Seperti diketahui, Liverpool mendatangkan Mohamed Salah pada tahun 2017 lalu dari AS Roma. Sejak kedatangannya ke Anfield, sang pemain langsung menjadi bintang di kompetisi Inggris dan juga Eropa.

Selama dua musim, dirinya tampil sangat menawan dan tahan di depan gawang lawan. Tampil sebanyak 104 pertandingan, dirinya berhasil mencetak 71 gol di semua kompetisi.

Bahkan selama dua musim tersebut, dirinya juga sukses menjadi top skor selama dua musim beruntun. Selain itu, dirinya juga berhasil mengantarkan Liverpool menjadi juara di Liga Champions musim lalu.

Sejatinya Liverpool telah memperpanjang kontrak pemain asal Mesir tersebut pada musim lalu. Mereka akan menahan sang pemain di Anfield hingga tahun 2023. Namun, pada musim ini Liverpool dikabarkan juga siap untuk kembali memperpanjang kontrak sang pemain.

Mereka kembali ingin memagari sang pemain agar tidak hengkang dalam beberapa musim ke depan. Sehingga tawaran yang sangat besar mereka persiapkan untuk sang pemain. Mereka ingin sang pemain bertahan hingga tahun 2024.

Bahkan demi membuat rencana tersebut berjalan dengan baik, maka mereka mempersiapkan gaji yang besar bagi Mohamed Salah. Mereka siap menggaji sang pemain sebesar 22,5 juta euro atau sekitar Rp 392 miliar per tahun. Sudah jelas, bahwa nilai tersebut menjadikannya sebagai pemain bergaji tertinggi di Premier League.

Langkah yang dilakukan Liverpool tersebut agar sang pemain tidak hengkang ke klub lain. Sebab, terdapat beberapa klub top Eropa yang tengah mengincar jasa sang pemain. Diantaranya mulai dari Barcelona dan Real Madrid.

Sementara itu, Liverpool sendiri pada bursa transfer musim panas ini sama sekali belum mendatangkan pemain baru. Namun kabarnya Liverpool akan menarik kembali pemainnya dari Derby County, Harry Wilson.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *