Liverpool Bakal Gaet Gelandang Muda Italia

Belakangan ini terdengar kabar bahwa masa depan gelandang muda Cagliari, Nicolo Barella bakal segera terungkap. Nicolo Barella dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Premier League, Liverpool.

Pada sebelumnya, Nicolo Barella sempat menjadi bahan pembicaraan pada bursa transfer musim panas kemarin. Hal ini dikarenakan dirinya dianggap sebagai gelandang muda terbaik di Serie A Italia. Bahkan Nicolo Barella kerap menjadi kepercayaan untuk mengisi lini tengah Cagliari.

Penampilannya yang sangat luar biasa tersebut membuat sejumlah klub-klub terbaik Eropa juga berminat untuk mendapatkan servis Nicolo Barella. Mereka tertarik untuk memperkuat lini tengah.

Berdasar informasi dari Football Italia, kini Nicolo Barella dikabarkan sudah memutuskan masa depannya. Sang pemain memilih untuk bergabung dengan Liverpool. Sang pemain memiliki alasan tersendiri mengapa lebih memilih Liverpool. Salah satunya ialah keinginanya untuk bermain di Premier League.

Tidak hanya itu, Nicolo Barella juga ingin menguji kemampuannya berhadapan dengan para pemain terbaik di dunia. Hal ini yang membuatnya yakin apabila pindah ke Inggris bakal membuat penampilannya semakin berkembang. Selain itu, dirinya juga tidak ingin menghianati Cagliari dengan pindah ke klub Serie A.

Sebelumnya terdapat Juventus dan Inter Milan yang berminat mendapatkan jasannya, namun dirinya lebih memilih untuk merantau ke Inggris dan bergabung dengan Liverpool.

Semnentara itu, Liverpool dinilai bisa kewalahan ketika mendatangkan Nicolo Barella. Hal ini dikarenakan sang pemain dibanderol dengan harga sangat mahal oleh Cagliari. Laporan tersebut menyatakan bahwa Nicolo Barella dijual dengan harga sebesar 44 juta pounds. Sehingga Liverpool harus membayar sebesar itu untuk bisa mendatangkan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Selain itu, Nicolo Barella masih memiliki kontrak bersama Cagliari yang akan berakhir pada 2022 mendatang. Ditambah dengan kemampuannya yang dinilai sangat apik dan memukau. Hal tersebut yang membuat wajar apabila Cagliari menjual dengan harga sedemikian itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *