Liverpool Miliki Petugas Medis Berhijab Yang Viral, Ternyata Berasal Dari Malaysia

Belakangan ini, raksasa Premier League, Liverpool tengah membuat jagad raya gempar setelah mereka mengunggah sebuah video tentang latihan tim. Dalam video tersebut terlihat sangat biasa saja, namun jika lebih teliti dalam video tersebut ada sosok wanita berhijab yang dinilai sangat misterius.

Seperti diketahui, Klub berjuluk The Reds tersebut menggunggah video dengan judul “Inside Training: Energy-sapping bleep tests | Keita, Fabinho and Milner”.

Di dalam video tersebut, terdapat seorang wanita yang berhijab tengah membantu para pemain di dalam sebuah ruangan. Ternyata wanita tersebut adalah seorang medis di klub tersebut.

Kemudian, sosok wanita berhijab tersebut membuat publik terus memperbincangkan sambil merasa penasaran. Bagaimana tidak, sebab di dalam sebuah klub sepak bola profesional sangat jarang terdapat sosok wanita didalamnya. Apalagi dengan wanita berhijab yang berada di klub di sebuah negara Inggis yang mayoritas penduduknya adalah Nasrani.

Sementara itu setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata wanita berhijab tersebut adalah Aleah binti Muhammad. Wanita tersebut merupakan seorang mahasiswa S2 Universitas Liverpool John Moores dan mengambil bidang Fisiologi Kardiovaskular.

Aleah binti Muhammad merupakan wanita yang berasal dari negeri Jiran, Malaysia. Sejak tahun 2015 silam, memang dirinya menimba ilmu di Uniersitas Liverpool John Moores.

Kemudian dengan asal mula Aleah binti Muhammad bisa bekerja di Liverpool adalah berkat penawaran dari salah satu Pakar Kariologi FA Inggris yang bernama Profesor Dr. John Somauroo.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *