Liverpool Wajib Jadi Juara Gelar Liga Premier League Musim Ini

Bukan sekedar isapan jempol, sudah total 10 laga yang sudah di tunjukkan anak asuh Jurgen Klopp, Belum pernah terkalahkan dan satu kali seri ketika berhadapan dengan United sudah pasti merupakan sebuah rekor yang dapat memikat perhatian seluruh fans sepak bola dunia.

Menjadi istimewa ketika The Red sudah menemukan kemistri semangat dan tidak tampaknya sedikitpun rasa cemas saat ketinggalan gol sekalipun menunjukkan sebuah kekuatan yang besar dalam mengelola setiap pertandingan.

Sangat mengesankan entah bagaimana cara Jurgen Klopp mengelola akademi, namun bukan khayalan lagi bagi Liverpool untuk membungkus gelar Juara Premier League musim ini.

Liverpool sukses menumbangkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1 Tadi pagi dini hari, Catatan yang di peroleh cukup impresif untuk setiap data pemain yang dihasilkan.

Walau sempat tertinggal satu gol di menit pertama, anak asuh Klopp sukses membalikkan keadaan di babak kedua dengan menebas dua gol yang diciptakan Jordan Henderson dan Mohamed Salah memastikan kemenangan untuk Liverpool.

Liverpool sudah cukup lama tidak mampu meraih gelar juara di liga Inggris, terakhir kali Liverpool juara pada 1990 lalu, 29 tahun silam. Namun, melihat performanya di laga kontra Tottenham, Bola24 yakin Liverpool bisa meraih juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *