Lloris Bela Pogba Ketika Mendapat Kritik

Penjaga gawang timnas Prancis, Hugo Lloris merasa tidak pantas apabila Paul Pogba mendapat banyak kritikan ketika tampil bersama Manchester United. Penjaga gawang Tottenham Hotspurs tersebut  merasa bahwa rekanya di timnas ini selalu dinilai tidak adil.

Seperti diketahui, Manchester United mendatangkan Paul Pogba dengan banderol sangat mahal. Bahkan kehadiran Paul Pogba membuat United memiliki ekspetasi tinggi untuk meraih banyak gelar. Akan tetapi, penampilan di Manchester United yang tidak terlalu buruk juga dianggapnya tidak pantas untuk menerima banyak kritikan pedas. Sebab, Pogba juga tampil sangat apik di timnas Prancis.

“Dia (Pogba) mempunyai status yang tinggi di Premier League, mungkin hal ini dikarenakan dulu dia dibeli dengan banderol sangat besar. Terkadang masih banyak orang yang menilai dia, itu sangat tidak adil. Namun, saat ini dia sudah memiliki kedewasaan, dan dia harus tahu apa yang akan dia lakukan. Dia telah membutikan kemampuan dan kualitasnya bersama kami dan menjadi jawara Piala Dunia 2018,” kata Hugo Lloris yang dikutip dari Sportmole.

Kemudian, Hugo Lloris mengatakan bahwa penilaian buruk yang diterima Paul Pogba tersebut tidak lepas dari beberapa hasil negatif Manchester United pada awal musim ini. Namun dirinya yakin, apabila Manchester United tampil sangat baik, pasti Paul Pogba memiliki peran yang besar.

Sebenarnya Hugo Lloris menilai penampilan Pogba tidak seburuk yang publik pikirkan. Memang, Manchester United kerap mendapatkan kekalahan, namun itu masih mmebuat mereka sangat kuat. Hal ini yang membuat Hugo Lloris bertanya-tanya, mengapa Pogba selalu menjadi sasaran ketika Manchester United tampil buruk.

“Menurut saya, penampilan Pogba di Manchester United sangat baik dan jauh dari apa yang orang-orang katakan. Saat ini dia hanya menjadi bagian dari tim yang mendapatkan hasil negatif, namun itu tidak membuat mereka turun drastis. Kemudian ketika mereka tampil sangat apik, maka Pogba jug akan ada di sana,” imbuh Hugo Lloris.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *