Luis Suarez Mendoakan Mohamed Salah Supaya Segera Pulih

Bola24 – Setelah mengalami sebuah cedera usai laga final Liga Champions 2018, M. Salah dikhawatirkan akan absen pada ajang Piala Dunia 2018. Akan tetapi saat ini peluang tampilnya untum memperkuat tim nasional Mesir  semakin terbuka. Karena, Salah ternyata hanya membutuhkan waktu istirahat selama 2-3 minggu saja untuk tahap pemulihan dari cedera yang ia alami. Banyak sekali dukungan untuknya supaya segera sembuh dan juga bisa tampil di Piala Dunia 2018 nanti, salah satunya datang dari penyerang andalan Barcelona, Luis Suarez.

“Tentang Salah, faktanya ialah tak ada satu orang pun yang bahagia saat salah satu rekannya sedang menderita, terlebih lagi saat hal tersebut terjadi pada laga seperti yang telah terjadi, tepat sebelum ajang Piala Dunia,” kata Luis Suarez.

Luis Suarez Siap Bertemu Mesir Di Piala Dunia

Suarez yang di Piala Dunia 2018 nanti membela negaranya, Uruguay, akan bertemu dengan Mesir yang merupakan negara M. Salah.Uruguay dan Mesir sendiri akan saling bertemu karena mereka sama-sama tergabung di grup A.

Baca Juga : Salah Yakin Bisa Tampil di Piala Dunia 2018

Cedera yang dialami oleh Salah sepertinya terlihat cukup parah. Sempat beredar berita jika cedera yang dialaminya akan memaksa Salah harus absen membela Mesir di ajang empat tahunan tersebut. Akan tetapi kekhawatiran tersebut kemungkinan besar tidak akan  terjadi, dikarenakan Salah diprediksi dapat pulih sebelum Piala Dunia dimulai.

Salah sendiri menjadi aktor penting dalam keberhasilan tim nasional Mesir mampu menembus ajang Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia. Ini merupakan kali pertama Mesir kembali lagi ikut berlaga dalam putaran final usai tersingkir pada babak grup di Piala Dunia 1990 Italia.

Peran penting dari M. Salah sangat terlihat di pertandingan menghadapi Kongo, di Borg El Arap Stasium (9 Oktober 2017). Ketika itu, Salah berhasil mencetak gol kedua Mesir melalui titik pinalti saat laga memasuki menit ke-90+4. Dimana mampu membawa negaranya menang dengan skor akhir 2-1 dan juga sekaligus memastikan satu jatah tiket Piala Dunia 2018 sebagai salah satu negara wakil benua Afrika.

Luis Suarez sendiri menambahkan jika dirinya akan sangat senang bila Salah mempunyai masa pemulihan yang baik dan bisa menikmati ajang Piala Dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *