Luka Modric Akan Susul CR7 Ke Liga Italia

Bola24 – Dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus membuat bursa transfer pemain di Liga Italia saat ini semakin menggeliat. Tim papan atas Liga Italia lainnya, Inter Milan, dikabarkan saat ini sedang mencoba merekrut salah satu pemain kunci Real Madrid yang juga bermain cemerlang di ajang Piala Dunia 2018 bersama dengan tim nasional Kroasia, Luka Modric.

Luka Modric Berpeluang ke Inter Milan

Sky Sports Italia telah melaporkan jika pihak Inter Milan sudah melakukan sebuah komunikasi dengan agen sang pemain. Dan dikabarkan jika Luka Modric sendiri juga sedang membuka negosiasi dengan Inter.

Luka Modric
Luka Modrić adalah pemain sepak bola profesional berkebangsaan Kroasia yang bermain sebagai gelandang untuk Real Madrid.

Inter Milan menjadi salah satu klub tersibuk untuk mendekati para pemain bintang setelah Juventus sukses mendatangkan CR7. Usai mendatangkan pemain belakang asal Kroasia, Sime Vrsaljko, klub berjuluk I Nerazzurri tersebut saat ini sedang menjadikan Luka Modrid sebagai pemain incaran utama.

Sebelumnya, pihak Inter Milan juga telah sukses mendatangkan Radja Nainggolan yang dibeli dari AS Roma. Pemain asal Belgia tersebut mendapatkan kontrak di Inter Milan dengan durasi empat musim dengan nilai €23,8 juta (Rp394,5 miliar).

Andai saja tidak mampu mendatangkan Luka Modric, Inter dikabarkan juga telah mengunci salah satu pemain milik  Bayern Munchen, Arturo Vidal. Kubu Bayern Munchen sendiri dikabarkan juga telah sepakat untuk melepas pemainnya tersebut dengan durasi kontrak tiga musim dan gaji €5 juta per musimnya.

Luka Modric sendiri memiliki sebuah catatan yang cemerlang pada musim lalu. Bersama dengan CR7, Modric berhasil membawa Real Madrid meraih gelar UCL untuk ketiga kalinya secara berturut-turut.

Penampilan baik dari Modric sendiri juga berlanjut di ajang Piala Dunia 2018 Rusia. Pemain berusia 32 tahun tersebut sukses membawa tim nasional Kroasia melaju hingga babak final walau pada akhirnya harus rela menjadi runner-up saja setelah kalah atas Prancis dengan skor akhir 2-4.

Tetapi, Modric pada ajang tersebut dinobatkan sebagai Pemain Terbaik. Dengan adanya beberapa pemain asal Kroasia di Inter Milan diprediksi akan membuat Modric tertarik untuk bergabung. Bahkan rekan Modric di timnas Kroasia, Ivan Perisic dan Marcelo Brozovic, telah bergabung dengan Inter Milan sejak tahun 2015 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *