Madrid Tekan Kotrak Baru Dengan Adidas

Beberapa waktu lalu terdapat sebuah kabar yang menggemparkan dari raksasa Spanyol, Real Madrid. Klub ini dikabarkan akan menekan kontrak kerja sama dengan Adidas sesegera mungkin dan bernilai sebesar 1,1 milyar euro.

Memang, Real Madrid sendiri sudah sangat identik dengan Adidas. Sejak tahun 1998, Real Madrid sudah menjalin kerja sama dengan perusahaan Apparel asal Jerman tersebut. Bahkan pihak Adidas dikabarkan sangat puas bekerja sama dengan Real Madrid. Sehingga, pihak Adidas bakal memperpanjang kerja sama dengan Real Madrid pada akhir musim nanti.

Berdasar informasi dari Marca, Real Madrid sesegera mungkin bakal menandatangani perpanjang kontrak dengan Adidas. Bahkan tidak tanggung-tanggung bahwa Real Madrid bakal mendapatkan sebuah kontrak dengan durasi 1,1 milyar euro dari Adidas.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Real Madrid bakal menerima kontrak baru sebesar 1,1 milyar euro. Namun angka tersebut menjadi angka kontrak selama 10 tahun, yang mana setiap tahun Real Madrid akan mendapatkan nilai sebesar 110 juta euro.

Bahkan angka tersebut bisa berpotensi menjadi lebih besar. Namun Real Madrid harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu. Real Madrid berpotensi mendapatkan angka sebesar 150 juta euro per tahun dari Adidas.

Sejauh ini, nilai tersebut sudah mencapai kesepakatan Real Madrid dan Adidas. Saat ini Real Madrid sudah mendapat uang sebesar 52 juta euro dari Adidas. Apabila kesepakatan tersebut bisa terealisasi, maka jumlah pemasukan Madrid bakal bertambah dengan kerja sama lainnya.

Salah satunya yakni kerja sama bersama Fly Emirates. Perusahaan yang berbidang pada penerbangan tersebut dikabarkan akan memberi kontrak sebesar 70 juta euro di setiap musim. Mereka akan memberikan kontrak tersebut apabila logo Fly Emirates menghiasi jersey Real Madrid.

Tidak hanya itu, Real Madrid ternyata masih mempunyai 16 sponsor lain. Sudah pasti, mereka akan memiliki pemasukan lebih besar pada masa depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *