Madrid Tidak Akan Nyerah Goda Mauro Icardi

Raksasa La Liga, Real Madrid ternayata masi belum menyerah untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Mereka dikabarkan akan kembali memberi penawaran kepada sang penyerang pada Januari 2019 mendatang.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, beredar kabar bahwa Real Madrid akan mendatangkan pemain Inter Milan tersebut. Hal ini dikarenakan mereka ingin mencari pengganto Karim Benzema yang penampilannya terus menurun.

Akan tetapi, ketika itu sang pemain menolak penawaran Real Madrid. Dirinya mengaku bahwa masih sangat mencintai Inter Milan. Bahkan dirinya bleum berminat untuk berganti klub untuk saat ini.

Akan tetapi, berdasar laporan dari AS, Real Madrid ternyata belum menyerah untuk mendapatkan Mauro Icardi. Mereka dikabarkan memiliki peluang yang terbuka untuk mendatangkan sang pemain. Sebab,  saat ini sang pemain dikabarkan tengah kecewa berada di Inter Milan. Ditambah lagi dengan kegagalan Inter Milan melaju babak 16 besar Liga Champions.

Sementara itu, Real Madrid sebenarnya paham betul dengan keinginan Mauro Icardi untuk bermain di Liga Champions. Bahkan dengan adanya sistem pemulihan ini, sang pemain bisa bermain pada babak 16 besar bersama Real Madrid, sehingga mereka memiliki kesempatan untuk menjadikan penyerang asal Argentina ini menjadi penyerang di Real Madrid.

Namun laporan AS tersebut menyatakan apabila Inter Milan tidak akan membiarkan hal tersebut terjadi. Mereka juaga akan berjuang semaksimal mungkin agar bisa membuat Mauro Icardi bertahan. Pasalnya, sang pemain memang memiliki peran yang besar bersama Inter Milan. Dia merupakan salah satu mesin gol yang dimiliki klub berjuluk Nerrazurri tersebut.

Bahkan Inter Milan sendiri juga belum memiliki pemain yang sepadan untuk menggantikan Mauro Icardi. Hal ini yang akan membuat Inter Milan mencegah kepergian sang penyerang. Namun, bisa saja Inter Milan kehilangan sang penyerang tersebut, sebab sang pemain sendiri belum menekan perpanjangan kontrak baru yang telah disodorkan oleh pihak Inter Milan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *