Madrid Tidak Sabar Datangkan Penyerang Baru

Pada bursa transfer musim dingin nanti, Real Madrid dikabarkan akan mendatangkan penyrang baru. Hal ini dikarenakan kekuatan di lini serang Real Madrid yang dinilai masih sangat kurang, salah satunya disebabkan oleh hengkang Cristiano Ronaldo ke Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Setelah itu, hingga kini Real Madrid belum menemukan pengganti yang sepadan dengannya.

Seperti diketahui, pada bursa transfer musim panas lalu, Real Madrid hanya mendatangkan Mariano Diaz. Kehadiran sang mantan penyerang Madrid tersebut ternyata tidak membuat lini serang Real Madrid semakin kuat. Namun mereka masih mengandalkan Karim Benzema dan Gareth Bale.

Saat ini Real Madrid tengah berada pada posisi 6 klasemen sementara La Liga. Pasukan Real Madrid tersebut hanya mengumpulkan 20 poin dari 12 pertandingan. Bahkan hingga kini, Real Madrid hanya bisa mencetak 20 gol saja.

Dengan kondisi yang sedemikian tersebut, situasi ini ternyata tidak dibiarkan berlarut-larut oleh Florentino Perez. Dirinya dikabarkan akan bergerak terus mencari penyerang baru dan berkualitas pada bursa transfer musim dingin nanti.

Berdasar informasi dari Sport, Florentino Perez dikabaran akan mencari penyerang dengan memiliki pengalaman banyak. Hal ini dikarenakan dirinya tidak ingin menghambur-hamburkan uang pada pertengahan musim.

Kemudian terdapat sejumlah nama yang dikaitkan oleh Real Madrid. Diantaranya adalah dua penyerang berpengalaman di dunia, yakni Radamel Falcao dan Zlatan Ibrahimovic.

Bahkan Falcao sendiri telah menawarkan dirinya kepada Real Madrid. Hal ini dikarenakan dirinya tengah frustasi dengan klubnya, AS Monaco yang saat ini terpuruk. Dirinya sangat frustasi dikarenakan tidak tampil penuh semenjak AS Monaco ditangani oleh Thierry Henry. Bahkan kefrustasian tersebut membuatnya semakin gerah ketika AS Monaco tampil semakin memburuk semenjak ditangani legenda Timnas Prancis tersebut.

Saat ini AS Monaco berada pada posisi 19 klasemen sementara Ligue 1 dengan mengumpulkan 13 poin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *