Mahfud MD Kesal Jika Manchester City Juara Lagi

Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD dibuat murka oleh rekan-rekannya. Hal ini dikarenakan mantan Sekretaris Jendeal Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Said Didu mengatakan bahwa Manchester City memiliki peluang besar menjadi juara.

Seperti diketahui, kompetisi Premier League hanya menyisakan beberapa pertandingan lagi untuk mencapai finis. Kemudian persaingan di papan atas hanya terjadi pada Liverpool dan Manchester City. Hal ini yang membuat Said Didu yakin bahwa Manchester City akan juara.

Bahkan prediksi tersebut berdasarkan diskusi panjang dengan Salahudin Wahid atau Gus Solah dan Dahlan Iskan. Kemudian pernyataan Said Didu tersebut membuat mantan ketua Mahkamah Konstitusi kesal.

Dirinya mengatakan bahwa hasil diskusi Said Didu dengan Gus Solah dan Dahlan Iskan berbeda dengan hasil diskusi dengan dirinya. Sadi Didu mengatakana bahwa nomor urut 01 akan tergusur oleh nomer 02. Namun, nomor yang dimaksud itu bukan nomor paslon presiden dan wakil presiden. Melainkan, 01 adalah pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool dan 02 adalah Manchester City.

Akan tetapi, cuitan tersebut langsung mendapat komplain dari Mahfud MD. Yang mana dirinya merupakan fans Manchester United yang sama dengan Gus Solah. Dirinya langsung mengungkapkan kecurigaanya pada Said Didu yang merupakan penggemar Manchester City dengan kalimat yang serius namun bercanda.

Keakraban para politis ini tercermin pada obrolan di Twitter. Hal ini membuat para warga net kagum dengan hal itu. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan pujian pada para politis tersebut.

“Sangat mantap. Ini merupakan para tokoh cerdas, bersahabat dalam perbedaan politik,” tulis seorang warganet,

“Saya sangat suka dengan @mohmahfudmd dan @saiddidu ketika bertemu, pasti yang mereka bahas sangat berbobot,” imbuh akun lainnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *