Mahrez Beri Kejutan Pada Penggemarnya di Palu

Bencana alam yang telah menimpa Palu dan Donggala pekan lalu membuat publik di seluruh dunia bersimpati, tidak terkuali dengan pesekbola. Kini pemain Manchester City, Riyad Mahrez memberikan kejutan yang membuat haru penggemarnya yang juga menjadi korban bencana alam, Rizky.

Berdasar video dokumenter dari BBC, seorang koresponden BBC, Nick Beake menemui Rizky yang merupakan salah satu korban gempa yang ada di Palu dan Donggala.

Pada perbincangan tersebut ketika gempa terjadi, Rizky mengatakan dirinya tertimpa reruntuhan bangunan warnet. Saat itu dirinya tengah menyaksikan cuplikan dari klub yang digemarinya, Manchester City. Bahkan setelah itu dirinya tertimbun bangunan dan ada seorang tetangga yang menyelamatkanya.

“Ketika itu kondisi masih goyang sedikit. Namun lama-lama kok sekain keras. Saya sempat terkubur bangunan, namun tangan kanan saya masih bisa bergerak, kemudian masih ada warga yang menyakamatkan saya,” kata Rizky.

Meskipun telah diselamatkan oleh warga setempat, namun tangan kiri Rizky mengalami patah tulang. Sehingga dirinya harus mendapat perawatan intensif di posko kesehatan.

Ketika ditanya siapa pemain pemain sepakbola idolannya, bocah berusia 12 tahun tersebut menjawab Riyad Mahrez. Dirinya mengatakan bahwa Riyad Mahrez adalah pemain yang bagus dalam mengolah bola.

“Dia sangat lihat dalam mengolah bola,” kata Rizki kepada Nick Beake.

Kemudian tidak berselang lama, Nick Beake kembali menemui bocah tersebut sambil membawa laptop. Nick Beake langsung memberi kejutan dengan menunjukkan wajah Riyad Mahrez melalui video call.

Rizky langsung meneteskan air ketika melihat Riyad Mahrez di depan wajahnya. Riyad Mahrez lalu mengucapkan simpati dan memberi doa kepada korban di Palu dan Donggala.

“Halo Rizky, saya berharap agar kamu segera pulih. Saya dengar, kami adalah penggemar berat Manchester City. Semoga kami menjalani masa pemulihan yang baik. Kami sangat berharap agar kamu mendapat yang terbaik,” kata Riyad Mahrez.

Bahkan, Riyad Mahrez juga memberikan jersey miliknya lengkap dengan tanda tangan yang diberikan pada Rizky.

“Saya sudah tidak sabar untuk memakai jersey tersebut,” imbuh Rizky.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *