Man City Yakin Jadi Pilihan Messi Jika Henkang Dari Barcelona

Barcelona dalam situasi yang pelik. Pemecatan Ernesto Valverde pasca kegagalan di Supercopa de Espana menjadi pemicu masalah. Eric Abidal menuding ada pemain yang tidak cukup bekerja keras.

Pernyataan Eric Abidal dibantah Lionel Messi. Dia balik mempertanyakan hasil kerja Abidal di klub. Messi pun meminta Abidal untuk menunjuk siapa pemain yang disebut tidak serius bermain.

Perseteruan antara Eric Abidal dan Lionel Messi menjadi berita besar di Spanyol. Sebab, kasus sangat terbuka. La Pulga menyatakan pendapatnya di media sosial instagram.

Di tengah konflik yang terjadi dengan Eric Abidal, Manchester City coba mengambil keuntungan. The Citizen dikabarkan sedang mendekati Lionel Messi, pemain yang sejak lama menjadi bidikan.

Dikutip dari Evening Standard, Man City akan terus memantau situasi yang terjadi di Camp Nou. Mereka akan siap mengambil langkah jika memang Lionel Messi membuka peluang pindah klub menyusul konflik yang terjadi.

Di masa lalu, Man City disebut siap mendatangkan Barcelona. Namun, La Pulga memilih setia di Barcelona dan menolak tawaran super mahal dari Man City.

Sementara itu, ada satu faktor yang bisa membuka peluang Lionel Messi gabung Man City yakni Pep Guardiola. Lionel Messi punya hubungan baik dengan Pep Guardiola dan sangat mungkin mereka kembali bekerja di klub yang sama.

Barcelona tidak tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Pada hari Rabu (5/2/2020) pagi waktu setempat, Josep Maria Bartomeu sudah memanggil Eric Abidal. Dia ingin mendapat penjelasan tentang situasi yang terjadi.

Bartomeu juga menghubungi Lionel Messi lewat telepon. Sang presiden klub ingin mendapat penjelasan dari pihak pemain asal Argentina. Namun, belum ada pertemuan antara Abidal dan Messi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *