Manchester City Belum Miliki Niatan ke Indonesia

Mantan penyerang Manchester City, Paul Dickov mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Manchester City belum memiliki niatan untuk berkunjung ke Indonesia. Akan tetapi, Paul Dickov mengaku bahwa pada masa depan dirinya akan mengajak semua pasukan Manchester City.

Sebelumnya, Paul Dickov memamng mendaptkan kesempatan terlebih dahulu mengunjungi Indonesia. Kunjungan tersebut dilakukan pada Sabtu (29/09) di Serpong, Tangerang Selatan. Pada kunjungannya tersebut, Paul Dickov juga membawa sejumlah trofi yang diraih oleh Manchester City pada musim lalu. Gelar yang diraih pada musim lalu yakni Priemier League dan  Piala Liga Inggris.

“Dalam kesempatan ini, kami hanya bisa mendatangkan trofi Manchester City ke Indonesia dulu. Sbelumnya, China dan Amerika juga telah dikunjungi Manchester City beberapa waktu lalu,” buka Paul Dickov dalam wawancara pada acara Trophy Tour Manchester City.

“Sebenarnya kami sangat berharap agar setelah mengunjungi dua negara tersebut, ganti Indonesia yang akan dikunjungi oleh pasukan Manchester City,” imbuh Paul Dickov.

Seperti diketahui, pada acara Trophy Tour Manchester City, Serpong merupakan kota kedua di Indonesia yang dikunjungi pada acara tersebut. Sebelumnya, Bandung, Jawa Barat menjadi kota pertama yang dikunjungi,Jum’at (28/09) pada acara Trophy Tour Manchester City. Kedua gelar Manchester City musim lalu tersebut sudah nangkring di Bandung dahulu dibandingkan di Serpong.

Sebelum ke Indonesia, trofi Manchester City musim lalu tersebut sebenarnya sudah berkunjung di 26 kota dari 13 negara di dunia. Kemudian setelah meninggalkan Indonesia, trophy yang diraih oleh Manchester City pada musim lalu akan dikembalikan ke Inggris dan kembali dipajang di Stadion Etihad.

Bisa dimungkinkan bahwa Manchester City akan berkunjung ke Indonesia pada tahun depan. Hal ini dikarenakan mereka akan berjuang untuk mendapatkan banyak trofi pada musim ini. Kemudian setelah itu, para pemain Manchester City akan berkunjung ke beberapa kota di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *