Manchester City Menang, Para Supporter Everton Ikut Merayakan Kemenangan

Beberapa waktu lalu, terdapat hal yang sangat menggelitik ketika Everton dikalahkan oleh Manchester City. Para supporter Everton malah merasa sangat senang ketika tamunya menang. Bahkan, ketika pemain lawan mencetak gol mereka juga ikut merayakannya.

Seperti diketahui, pada pekan ke 26 Premier League Everton menjamu Manchester City di Goodison Park pada Kamis (07/02/2019). Pada pertandingan tersebyt, Manchester City berhasil menang dengan skor 0-2.

Kemudian berkat kemenangan tersebut, mereka sempat menggeser posisi Liverpool yang berada di puncak klasemen Premier League. Ketika itu, baik pasukan Pep Guardiola atau pasukan Jurgen Klopp sama-sama tengah mengemas 62 poin.

Ketika pertandingan berlangsung, terdapat hal aneh yang terlihat di dalam stadion. Hal ini dikarenakan para penggemar Everton ikut merayakan kemenangan ketika tamunya mencetak gol.

Hal tersebut membuat sejumlah media dan pengamat sepak bola ikut merespon tindakan mereka itu. Berdasar informasi dari Daily Mail, perilaku tersebut tidak dikarenakan mereka tidak cinta pada klub kesayagannya, melainkan karena hubungan dengan rival sekota.

Sementara itu, apabila melihat sejarah sejak dahulu, memang rivalitas antara Everton dan Liverpool sudah menjadi darah daging bagi mereka. Sehingga, hal itu dianggap sebagai perilaku yang wajar apabila para penggemar Everton ikut merayakan gol yang dicetak oleh Manchester City. Selain itu, mereka sendiri sudah pasti tidak akan rela apabila Liverpool menjadi juara Premier League.

Namun tidak hanua itu saja, beberapa penggemar Everton juga memperlihatkan reaksi kecewa. Sebab, hal itu dikarenakan kekesalan mereka atas startegi yang diterapkan sang pelatih, Marco Silva. Padahal mereka bermain di markasnya sendiri, namun para pemain Everton malah terlihat bermain bertahan di belakang dan terlihat tidak ingin meraih kemenangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *