Manchester City Mencari Mangsa Ke-18

Manchester City mengincar kemenangan ke-18

Ganas, Manchester City bermain dengan sangat memukau dari awal musim 2017/18. Manchester City akan bertandang ke St James Park dan akan melawan Newcastle United pada pekan ke-20 dini hari nanti (28/12/17).

Guardiola sampai musim ini belum pernah merasakan kekalahan di liga inggris dan hanya pernah bermain imbang bersama dengan Everton pada 22 agustus 2017 lalu, pada pertandingan terakhir Manchester City sukses membantai Bournemouth dikandang sendiri dengan skor telak 4-0.

Konsistensi ini dipastikan akan tetap berlangsung dan akan selalu bermain dengan mengumpulkan point penuh dari penuturan Guardiola, hanya akan ada rotasi pemain agar semua pemain tetap selalu fit dan bugar terlebih sekarang sedang musim dingin dan pemain yang terlalu sering dimainkan kemungkinan besar akan dicadangkan.

Hal ini dilakukan Guardiola dengan maksud juga memberikan kesempatan untuk pemain lain menjadi starting eleven pada laga liga inggris, dan padatnya jadwal liga inggris pada penutupan tahun ini, Konsistensi tetap akan dilakukan, jika memang Aguero dicadangkan, kami masih memiliki Jesus yang terlihat sangat baik pada pertandingan melawan Leicester dan bermain penuh 120 menit, ujar Guardiola.

Jika City menang pada dini hari nanti City memang benar mengumpulkan point penuh pada laga tandang ini, sudah dipastikan jika City kemungkinan terkejar adalah hal mustahil, sekaligus memecahkan rekor pribadi dengan kemenangan beruntun sebanyak 18 kali di liga inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *