Manchester United Kali Ini Yakin Bisa Kalahkan Brighton

Bola24 – Tim sepak bola Manchester United akan bertandang ke markas Brighton pada akhir pekan ini. Usai mengalami kekalahan mengejutkan yang terjadi pada musim lalu, apakan Setan Merah bisa meraih tiga poin di laga nanti?

Anak asuhan Jose Mourinho akan menyambangi Brighton di Stadion American Express, hari Minggu (19/8) malam WIB. Pada lawatan mereka musim lalu, kubu Man United kalah 0-1 melalui gol tunggal dari Pascal Gross pada awal babak kedua.

Melawan Brighton, Manchester United bermodalkan hasil kemenangan yang mereka raih pada pekan perdana saat melawan Leicester City dengan skor akhir 2-1. Sedangkan kubu Brighton justru harus menelan kekalahan 0-2 dari Watford.

Jose Mourinho pun yakin jika Brighton akan kembali membuat ancaman-ancaman untuk timnya. Tetapi, MU sendiri kali ini harus meraih hasil kemenangan seiring misi mereka langsung tancap gas pada awal musim kompetisi Liga Premier Inggris musim 2018/2019.

Manchester United
Manchester United akan bertandang ke markas Brighton pada akhir pekan ini.

“Menatap laga, saya berpikir cara palin baik buat melihatnya ialah mengingat kembali jika tiga bulan yang lalu, kami kalah 0-1 di sana (kandang Brighton),” kata Jose Mourinho.

“Chris (manajer Brighton) merupakan pelatih yang hebat. Para pemain yang bagus, tim yang bagus, stadion yang indah, namun sulit untuk dimainkan. Mereka mengetahui bagaimana bermain dan juga mereka mempertahankan timnya, mereka juga merekrut pemain anyar.”

“Saya berpikir gaya main mereka sama saja dan faktanya mereka mengalami kekalahan pada laga pertama (menghadapi Watford), sudah pasti mereka akan berjuang dengan keras guna bereaksi, berjuang guna meningkatkan penampilan, jadi hal tersebut akan menjadi sebuah pertandingan yang tidak mudah buat kami, namun kami percaya diri.”

“Kami telah berlatih dengan begitu bagus pada sepanjang minggu dan juga kami akan pergi untuk merebut kemenangan, sudah pasti. Hal tersebut merupakan target utama kami,” jelas Jose Mourinho.

Jadi apakan Man United akan bisa mengalahkan Brighton dan membalas laga yang terjadi pada musim lalu? Saat mereka dikalahkan oleh Brighton.

Atau Paul Pogba dan kawan-kawan akan kembali mengalami kekalahan sama seperti musim lalu? Menarik untuk dinantikan hasil dari laga Brighton vs Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *