Manchester United Turunkan Harga Jual Paul Pogba

Pogba diklaim ingin segera pergi dari Old Trafford. Pemain 26 tahun itu kerap absen pada musim ini. Namun hingga kini masih menjadi misteri apakah ia absen karena benar-benar cedera ataukah karena sudah tidak ingin memperkuat Setan Merah.

Tingkah Pogba yang terus-menerus cedera kabarnya membuat kubu Manchester United gerah. Mereka pun kini berniat menjual pemain 26 tahun itu pada musim panas mendatang.

Manchester United tampaknya sudah hilang kesabaran dengan Pogba yang pada musim ini hanya tampil dalam delapan laga karena cedera pergelangan kaki.

Manchester United pun sudah memberitahu Pogba bahwa ia bisa pergi dari Old Trafford pada musim nanti jika ada tawaran yang sesuai dengan permintaan mereka.

Kini seperti dilansir The Sun, Manchester United diyakini memutuskan untuk menurunkan harga Pogba dari 180 juta poundsterling menjadi 150 juta poundsterling.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Pogba sudah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya di Manchester United.

Pogba bahkan tak diajak oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk bergabung dengan skuad yang akan menjalani latihan di Spanyol.

Dua klub besar Eropa, Real Madrid dan Juventus diklaim menjadi kandidat terkuat untuk mendapatkan tanda tangan Pogba pada musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *