Mantan Bintang Porno Beri Ucapan Tidak Pantas Kepada Matteo Guendouzi

Mantan bintang film dewasa, Mia Khalifa memberikan sebuah ucapan yang dinilai tidak patut kepada pemain Arsenal, Matteo Guendouzi. Dirinya memberikan kalimat tidak patut tersebut dikarenakan kesal dengan penampilan yang ditunjukkan oleh sang pemain ketika Arsenal kontra Wets Ham.

Seperti diketahui, Mia Khalifa merupakan penggemar berat West Ham United. Bahkan ketika pekan ke 22 Premier League yang mempertemukan antara Arsenal dengan West Ham, dirinya juga hadir untuk melihat tim yang menjadi idolanya tersebut. Pada pertandingan tersebut, West Ham berhasil menang atas Arsenal dengan skor 1-0. Gol semata wayang tesebut dicetak oleh Declan Rice.

Namun melihat pertandingan tersebut, Mia Khalifa merasa kesal dengan Matteo Guendouzi. Sebab sang pemain tidak menampilkan penampilan yang sangat apik. Bahkan dirinya hingga mengeluarkan kalimat yang tidak pantas kepada pemain muda Arsenal tersebut.

Selain itu, kekesalan Mia Khalifa terhadap Matteo Guendouzi diutarakan di akun Twitter pribadinya. Dirinya mengeluarkan kalimat yang tidak patut kepada sang pemain. Bahkan dirinya menyebut pemain berusia 19 tahun tersebut sebagai pengecut.

“Dasar @Matteo Guendouzi pengecut. Sejak awal saya sudah melihatmu bermain, dan kamu sering memalukan pada pertandingan inni, dibandingkan dengan apa yang saya lakukan pada tahun 2014,” tulis Mia Khalifa pada akun Twitter.

Sementara itu, Matteo Guendouzi yang mendapat cemoohan tersebut hingga kini sama sekali belum memberikan tanggapan.

Berdasar informasi dari Sportbible, memang wanita keturunan Lebanon tersebut suka dengan West Ham United sudah sejak lama. Kesukaanya tersebut berawal ketika dirinya menonton film Hooligan Green Street. Sejak saat itu, Mia Khalifa sangat senang dengan West Ham.

“Ketika saya masih muda, saya melihat film Hooligan Green Street. Kemudian sejak saat itu juga, saya mulai suka dan mencintai West Ham United,” jelas Mia Khalifa.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *