Mantan Pelatih Real Madrid Ini Akan Bawa Kroos Ke Old Trafford

Setelah sebelumnya terdengar kabar bahwa Zinedine Zidane akan menjadi salah satu staff kehormatan di Juventus maka belakangan ini terdengar pula kabar yang mengatakan bahwa pelatih berkepala plontos ini diincar Manchester United untuk menggantikan Jose Mourinho. Dan jika hal itu sampai terjadi maka Zidane dipercaya akan memboyong salah sati pemain andalannya di Real Madrid yaitu Toni Kroos.

Namun bukan hanya Zidane yang menginginkan jasa pemain Jerman ini, Ronaldo yang kini bermain untuk Juventus pun ingin agar klubnya itu membawa Toni Kroos ke Allianz Stadium sesegera mungkin untuk memperkuat lini tengah Juventus. Meski belum pasti The Red Devils akan bisa merekrut Zidane namun ternyata sudah ada saja yang memberitakan daftar belanja Zidane untuk United. Ada sekiranya 4 rekrutan besar yang akan Zidane lakukan untuk United, diantaranya adalah Toni Kroos yang berada dalam posisi paling atas.

Selain Kroos ternyata ada lagi tiga nama yang disebutkan dalam daftar belanja Zidane untuk United yaitu James Rodriguez dan Thiago Alcantara yang bermain untuk Bayern Munchen dan penyerang milik Paris Saint Germain yaitu Edinson Cavani. Dari daftar tersebut kita bisa lihat jika Zidane memfokuskan pada pemebenahan di lini tengah United. Sedangkan Cavani  akan membantu para striker United lain agar belajar dari kematangan dan pengalaman milik striker asal Uruguay ini.

Kroos merupakan pemain andalan Zidane saat masih bersama di Real Madrid bersama Luka Modric di lini tengah. Dari statistik yang didapat saat bermain di bawah kepelatihan Zidane, Kroos bermain dalam 114 penampilan dan mencetak 10 gol serta 33 assist untuk Real Madrid. Kross digaet Madrid dari Munchen dengan nilai transfer 25 juta Euro pada Juli 2014. Gelandang tengah Jerman berusia 28 tahun tersebut terikat kontrak di Madrid sampai 30 Juni 2022. Menurut data yang didapat per Januari 2018, nilai pelepasan Toni Kroos sangat mahal yaitu di angka 443 juta Euro.

Jadi jika Manchester United atau ada klub lain yang serius untuk memakai jasa dari Kroos, silahkan siapkan dana sekitar 400 juta Euro dan bersiap untuk menjadikan gelandang tengah milik Jerman ini sebagai pemain termahal di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *