Mantan Pemain Sepakbola Ini Ditangkap Polisi

Aktor dan juga mantan pemain sepak bola, Claudio Martinez dikabarkan tengah ditangkap polisi yag dikarenakan menggunakan narkoba. Claudio Martinez adalah mantan pemain sepak bola yang dahulu pernah bermain bersama PPSM Bima Sakti Magelang dan Persigo Gorontalo.

Kabar terkait penangkapan Claudio Martinez tersebut dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz. Dirinya membetulkan bahwa Claudio Martinez memang terlibat menggunakan narkoba, dan ditangkap pada Kamis (08/11).

“Kenarin malam dia ditangkap di Depok, gitu saja deh,” buka Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, AKBP Erick Frendiz.

Sementara itu, hingga kini Claudio Martinez dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan lanjutan. Namun, pihak kepolisian juga masih belum memberikan klarifikasi lebih lanjut. Bahkan pada sebelumnya, pihak kepolisian berjanji bahwa pada Jum’at (09/11) akan memberikan larifikasi terkait kasus Claudio Martinez.

Seperti diketahui, memang nama Claudio Martinez tida lagi asing di telinga para penimkat sepak bola Indonesia. Mantan pemain berposisi penjaga gawang ini mengawali karir bersama PPSM Bima Sakti Magelang dan kemudian dirinya juga sempat membela Persigo Gorontalo. Akan tetapi, perjalanannya sebagai pesepakbola tidak berjalan mulus, sehingga membuatnya mengambil langkah ke dunia entertainment.

Seperti diketahui, Claudio Martinez memiliki karir di dunia entertaiment yang terbilang sukses. Claudio Martinez juga pernah membintangi sejumlah sinetron di Indonesia. Wajahnya sudah malang melintang di dunia sinetron Indonesia, diantaranya ada di Tendangan Si Madun, ABG Jadi Manten, Samson dan Dahlia, Pangeran, Cinta Yang Tertukar, dan Tendangan Garuda.

Penangkapan pada Claudio Martinez tersebut dilakukan pada Rabu (07/11). Pihak kepolisian telah menemukan sejumlah barang bukti, diantaranya ada ganja dengan berat 7,96 kg. Bahkan barang bukti tersebut tidak ditemukan oleh polisi, namun Claudio Martinez menyerahkan barang buktinya sendiri.

“Tersangka dengan inisial CM kami tangkap ketika ada di rumah. Adapun sejumlah barang bukti yang kami temukan di rumah tersebut, yang bersangkutan menyerahkan sendiri yang diambil dari dalam lemari,” imbuh AKBP Erick Frendiz.

“Setelah kami melakukan pemeriksaan dan cek urin kepada CM, ternyata hasilnya positif. CM positif dua, yakni THC dan MDMA. THC adalah narkoba jenis ganja, sementara dengan MDMA merupakan sebuah senyawa yang ada pada ekstaksi,” terang AKBP Erick Frendiz.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *