Manuel Neuer Tak Mau Bahas Soal Treble Winners

Bola24 – Buat Bayern Munchen, treble winners adalah target yang sangat wajar. Tetapi penjaga gawang utama mereka, Manuel Neuer, masih tak mau membahas masalah tersebut pada awal musim ini.

Bayern Munchen sendiri pernah merasakan treble winners di musim kompetisi 2012/13. Mereka pun tercatat sebagai klub asal Jerman pertama yang membuat prestasi itu.

Menjelang dimulainya kompetisi Liga Jerman musim 2018/19 pada akhir pekan ini, Manuel Neuer mendapatkan pertanyaan tentang peluang Bayern Munchen menyapu bersih semua gelar. Tetapi penjaga gawang asal Jerman tersebut meyakini jika permbicaraan mengenai treble winners pada awal musim ini terlalu berbahaya.

Manuel Neuer menggambarkan betapa beratnya kompetisi yang mesti dihadapi oleh Bayern Munchen.

Manuel Neuer lalu menggambarkan betapa beratnya kompetisi yang mesti dihadapi oleh Bayern Munchen dengan menyinggung mengenai kemenangan susah payah yang diraih oleh Borussia Dortmund saat menghadapi Greuther Furth (tim divisi dua Bundesliga), dalam babak pertama ajang DFB-Pokal.

“Membicarakan treble sebelum musim dimulai itu tak masuk akal. Cukup lihat saja ke Dortmund pada pertandingan DFB-Pokal di Furth: hal tersebut dapat terjadi ke siapa saja. Dortmund baru bisa membuat gol pada menit ke-120 guna menang 2-1,” kata Manuel Neuer.

“Khususnya dalam laga di turnamen, banyak yang tergantung penampilan pada hari tersebut. Banyak hal dapat terjadi.”

“Kami memiliki tim yang tangguh, kami telah mempersiapkan diri dengan bagus buat seluruh kompetisi. Kami memiliki cadangan yang bagus pada setiap posisi dan juga akan sulit buat tim memilih tim utamanya. Kadang akan muncul sejumlah kejutan,” tambah Manuel Neuer.

Lewandowski Kini bahagia Tetap Di Bayern Munchen

Sementara itu, Niko Kovac, Pelatih Bayern Munchen, tidak mempermasalahkan sebuah ungkapan kekecewaan dari Lewandowski kepada manajemen tim. Menurut Niko Kovac, Lewandowski hanya mengatakan sebuah kejujuran. Lewandowski sendiri sempat mengecam pihak manajemen Bayern Munchen sebab dirinya merasa tidak memperoleh dukungan ketika ia menjadi sasaran kritik terkait dengan penampilannya menjelang akhir musim kemarin.

Hal itu bahkan membuat Lewandowski berpikir buat pergi dari Bayern. Pemain asal Polandia tersebut merasa sudah tidak lagi bahagia di klub raksasa Jerman itu.

Tetapi saat ini Lewandowski memberikan sebuah indikasi yang kuat jika ia akan tetap bertahan usai melakukan pembicaraan dengan Kovac.

Kovac pun membenarkan jikadirinya telah berbicara dengan Lewandowski. Dia juga percaya jika Lewandowski saat ini sudah bahagia dan akan tetap di Bayern Munchen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *