Maradona Alami Pendarahan Dalam Perut, Kini ia Dirawat di Rumah Sakit

Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona bebetapa waktu lalu dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Hal ini dikarenakan dirinya mengalami pendarah di dalam perut (internal bledding). Setelah mendekteksi penyakit tersebut, akhirnya di dokter melakukan operasi kepadanya.

Berdasar laporan dari Mirror, pada Jum’at (04/01/2019) Diego Maradona dikabarkan telah menjalan perawatan di sebuah klinik di Olivos, Buenos Aires, Argentina. Di klinik tersebut, dirinya ditemani oleh anak-anaknya, diantaranya ada Gianna, Diego, dan Janita Maradona.

Sebelum dirinya dilarikan ke rumah sakit tersebut, mantan pemain yang memiliki julukan tangan tuhan tersebut dikabarkan akan kembali ke Meksiko untuk melatih klubnya, yakni Dorados de Sinaloa. Sebab, klub yang ia tangani tersebut akan berhadapan dengan Celaya pada Liga Ascenso Meksiko.

Akhirnya, Diego Maradona gagal untuk kembali ke Meksiko dan melatih klubnya tersebut. Kabar dirinya masuk rumah sakit tersebut sempat menjadi pemberitaan yang hangat di Meksiko. Banyak yang menyebutkan bahwa penyakit yang dialami tersebut dikarenakan depresi setelah terkena masalah pada kehidupan pribadi dan keluarganya.

Kemudian pada pemberitaan TV Argentina, depresi dan stress yang dialami Diego Maradona tersebut ternyata ada sangkut autnya dengan masalah asmara, yakni dirinya berpisah dengan kekasihnya yang bernama Rocio Olivia. Perpisahan tersebut menjadi salah satu penyebab dirinya mengalami penyakit itu.

Memang sebelumnya, mantan pelatih Timnas Argentina tersebut memiliki masalah kesehatan yang sangat serius. Bahkan dirinya sempat beberapa kali dilarikan ke Rumah Sakit. Terkahir, ketika ia melihat pertandingan antara Argentina kontra Nigeria pada Piala Dunia 2018, dirinya pingsan dan banyak memprediksi bahwa dirinya mengalami serangan jantung.

Tidak hanya itu, Diego Maradona juag diketahui tengah mengalami radang pada sendi di kedua lututnya. Hal tersebut bisa dilihat ketika musim lalu ia menggunakan tongkat pembantu saat berada di pinggir lapangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *