Marcelo Merasa Terkejut Saat Di Ganti Oleh Lopetegui

Bola24 – Ketika tak terkendala masalah fisik, Marcelo, bek kiri milik Real Madrid, tiba-tiba saja ditarik keluar pada tengah-tengah laga. Marcelo sendiri merasa kaget dengan keputusan dari Julen Lopetegui.

Marcelo sendiri tak bermain secara penuh ketika Real Madrid meraih kemenangan telak saat menghadapi Girona dengan skor akhir 4-1, hari Senin (27/8/2018) dinihari WIB.

Marcelo
Marcelo tak bermain secara penuh ketika Real Madrid meraih kemenangan telak saat menghadapi Girona.

Ditampilkan sebagai pemain inti, Marcelo hanya bermain sekitar 60 menit saja, sebelum pada akhirnya digantikan oleh Raphael Varane.

Pergantian itu dilakukan saat Real Madrid sedang unggul dengan skor 3-1 melalui gol dari Sergio Ramos, Karim Benzema, dan Bale. Sementara satu-satunya gol dari Girona dicetak oleh Borja Garcia.

Tak dapat dipungkiri jika Marcelo adalah salah satu pemain Real Madrid yang sering bermain penuh selama 90 menit. Terakhir kalinya Marcelo ditarik terlebih dahulu ialah ketika menghadapi Girona di bulan Oktober tahun lalu, tetapi pada saat itu Real Madrid sedang dalam keadaan tertinggal sehingga mesti memasukkan Lucas Vazquez supaya bisa menambah kekuatan penyerangan.

“Saya merasa terkejut dengan pergantian tersebut namun saya menghhormati keputusan dari pelatih,” kata Marcelo sesudah laga.

“Saya sebenarnya ingin terus tampil sebab saya merasa baik-baik saja, seratus persen.”

“Kami di dalam jalur yang pas da juga saya percaya jika kami akan meningkat dalam setiap laga. Kami tampil dengan baik di hari ini dan juga kami memperoleh tiga poin.”

Usai Marcelo diganti, Real Madrid sendiri juga sukses mencetak gol ke-4 mereka. Penyerang Karim Benzema berhasil menggenapkan keunggulan timnya dengan gol yang ia cetak saat laga memasuki menit ke-80.

“Kami ingin merapatkan wilayah tersebut dan juga fokus buat memperbaiki bola-bola atas, sebuah wilayah di mana tim lawan begitu baik,” kata Lopetegui.

Thibaut Courtois Masih Belum Bermain

Sementara itu, penjaga gawang baru Real Madrid, Thibaut Courtois, masih belum juga melakoni laga debutnya. Courtois yang didatangkan dari Chelsea dengan dana transfer senilai GBP 35 juta, sampai saat ini masih duduk di bangku cadangan pemain saja.

Mengenai hal itu, Lopetegui menjelaskan jika Real Madrid tak akan mempunyai penjaga gawang utama. Melainkan tugas itu akan dibagi sama rata antara Thibaut  Courtois dengan Navas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *