Marcelo Tak Berniat Tinggalkan Real Madrid

Bola24 – Marcelo mengonfirmasi soal masa depannya usai sering sekali dihubung-hubungkan dengan Juventus. Dirinya memastikan tidak memiliki niat untuk meninggalkan Real Madrid.

Hubungan yang begitu akrab dengan Rcistiano Ronaldo membuat Marcelo dinilai akan menyusul mantan rekannya tersebut ke Juventus. Terdapat beberapa kabar, salah satunya ialah Madrid bersedia melepas pemainnya tersebut ke Juventus jika terjadi pertukaran dengan Alex Sandro.

Marcelo
Marcelo mengonfirmasi soal masa depannya usai sering sekali dihubung-hubungkan dengan Juventus.

Kontrak Marcelo di klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut selesai pada tahun 2022. Marcelo sendiri tidak mau pergi sebab Madrid merupakan tim terbaik di dunia.

“Saya begitu bahagia di Madrid. Orang-orang mengetahui situasi saya. Saya memiliki kontrak bertahun-tahun dan bahagia di sini. Buat saya ini merupakan tim terbaik di dunia dan saya ingin selalu tampil buat tim terbaik,” kata Marcelo.

“Tetapi, bagus terdapat isu seperti ini sebab semenjak bergabung dengan Madrid, banyak kabar dan buat saya sulit membuktikan apa yang sebenarnya saya inginkan dan dapat menjadi seperti apa di Real Madrid. Sehingga saya memberikan yang maksima buat bermain di tim terbaik dunia.”

Sekarang ini Marcelo sudah berusia 30 tahun. Tetapi, dirinya yakin masih bisa menampilkan penampilan yang dibutuhkan pada level tertinggi.

“Saya ingin bermain lebih lama lagi di Madrid. Saya lebih menjaga diri saya sendiri ketika masih 18 tahun. Semua pemain sepakbola sperti itu.”

Pendapat Steve McManaman Soal Kebijakan Transfer Real Madrid

“Menurut saya, sepanjang tim tersebut meraik keberhasilan, maka hal tersebut (soal kebijakan perekrutan pemain muda) baik-baik saja. Musim kemarin mereka menjuarai Liga Champions dan satu musim sebelumnya mereka meraih gelar dobel. Mereka memiliki pemain seperti Lucas Vazquez (lulusan akademi), Marco Asensio, Theo Hernandez, Dani Ceballos, yang faktanya mereka tak begitu memiliki pengalaman,” kata McManaman.

“Namun, dengan terdapatnya pemain-pemain di sekitar mereka seperti Luka Modric, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, hal tersebut dapat menaikkan penampilan tim. Tetapi, dengan tak terdapatnya lagi Ronaldo dan Zidane, maka pada musim ini akan menjadi sebuah ujian berat buat mereka. Apalahi Modric ang baru saja melewati Piala Dunia yang berat buatnya walau dirinya tampil baik di sana. Bagaimana gaya bermain Madrid pada musim ini dan menarik dinanti akan seperti apa ke depannya nanti,” tambah pemain yang bermain di Real Madrid pada musim 1999 sampai 2003 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *