Marko Simic Alami Kecelakaan

Penyerang Persija, Marko Simic diketahui dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Kemudian hal ini langsung dibenarkan oleh manajer Persija, Marsma TNI Ardhi Tjahjoko. Dirinya mengatakan bahwa Marko Simic memang mengalami kecelakaan. Kejadian tersebut terjadi di sekitar Semanggi, Jakarta Selatan.

“Iya, dia (Marko Simic) memang mengalami kecelakaan,” kata Ardhu yang dilansir dari Suara.com.

Sebelumnya, di media sosial beredar foto mobil berwarna hitang setelah kecelakaan. Mobil tersebut diduga milik Marko Simic. Pada foto tersebut, tampak bahwa mobil berlogo Persija tersebut rungsek pada bagian kiri.

Kemudian ada foto lain yang menampilkan mobil polisi yang hancur pada bagian belakang. Mobil tersebut diketahui, ditabrak oleh mobil yang di kendarai Marko Simic.

Sementara itu, Ardhi mengatakan apabila mobil yang dikendarai Marko Simic memang melaju dengan kecepatan tinggi. Kemudian, pedal gas pada mobil tersebut juga mengalami masalah.

“Mobil tersebut katanya gas stuck-nya terbuka, sehingga tidak bisa berjalan pelan,” imbuh Ardhi.

Kendati mengalami kecelakaan, Ardhi mengatakan bahwa kondisi Marko Simic saat ini baik-baik saja.

“’Dia baik-baik saja,” terang Ardhi.

Sedangkan Marko Simic sendiri mengaku bahwa dirinya melaju dengan kecepatan standar. Namun mobil yang ia kendarai mengalami masalah. Kemudian, dirinya juga menyadari bahwa terlambat untuk menghindar dari mobil di depannya yang tengah kehabisan bahan bakar. Sehingga, Marko Simic tidak sempat untuk menghindar.

“Kejadian tersebut terjadi antara jam 8 hingga jam 9 setelah saya makan malam. Ketika itu, saya melihat di fly over Semanggi, saya mengendarai mobil tidak terlalu cepat, namun mobil mengalami masalah. Kemudian saya jiga terlambat untuk menghindari mobil yang kehabisan bensin berada di tikungan,” jlas Marko Simic di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma.

“Saya mencoba untuk menghindar, namun dari belakang juga terdapat mobil yang tiba-tiba sudah ada di samping saya. Apabila saya menghindar, maka mobil itu akan menabrak saya. Kemudian saya mencoba kembali ke kiri, namun terlambat untuk menghindar dan kecelakaan terjadi,” terang Marko Simic.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *