Masa Depan Arjen Robben Belum Jelas, Inter Milan Datang Beri Kepastian

jenBintang Bayern Munchen, Arjen Robben membuka peluang untuk mengakhiri karir bersama Bayern Munchen pada musim ini. Dirinya dikabarkan akan bergabung dengan raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Seperti diketahui, pada musim ini dirinya diketahui akan mengakhiri karir setelah membela Bayern Munchen selama satu dekade. Hal ini dikarenakan kontraknya akan berakhir pada musim ini, selain itu dirinya juga mendapat tawaran dari Inter Milan.

Kemudian dirinya merasa sangat terhormat mendapat tawaran dari Inter Milan tersebut. Dirinya mengaku akan segera mengambil keputusan sebelum akhir musim musim. Sebab, hal ini bersangkutan dengan masalah finansial dalam menghidupi keluarganya.

Sementara itu, kini Arjen Robben tengah fokus untuk memulihkan cedera. Setelah itu ia diprediksi akan memutuskan masa depannya, apakah ke Inter Milan atau ke klub lainnya.

“Saya merasa sangat bangga dan senang. Sebab, dalam beberapa pekan terakhir kami sangat sibuk, khusunya dengan sang ayah yang juga menjadi agen saya. Tetapi, saya merasa sangat senang bisa mendengar beberapa klub yang tertarik pada saya,” buka Arjen Robben yang dilansir dari Sportskeeda.

“Bagi saya sendiri, masa depan masih sangat terbuka lebar, sebab saya masih menunggu. Kemudian saya fokus untuk kembali bisa fit dan kembali bermain dengan tim saya saat in, saya tidak tahu kapan, namun saya harus tetap memberi keputusan terhadap masa depan saya,” imbuh Arjen Robben.

“Tetapi, saya tidak akan menunggu hingga akhir musim, sebab saya masih memiliki keluarga. Sehingga mau tidak mau saya harus membuat rencana untuk kedepannya. Saya juga merasa sangat terhormat dan berterima kasih kepada tim yang telah meminati saya,” jelas Arjen Robben.

Arjen Robben sendiri saat ini sudah sangat uzur dengan berusia 35 tahun, bahkan dirinya sangat rentan cedera. Dirinya sudah membela Bayern Munchen selama 10 tahun dan memiliki kontribusi 7 trofi Bundesliga dan satu Liga Champions.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *