Masa Depan Balotelli di Nice Belum Jelas

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli dikabarkan bahwa pada musim depan dirinya tidak akan bermain lagi dengan Nice di Ligue 1. Hal ini dikarenakan, pihak klub tidak menyediakan perpanjangan kontrak untuk dirinya.

Seperti diketahui, Mario Balotelli sempat dianggap sebagai salah satu penyerang terbaik dunia. Akan tetapi, sikap yang jarang disiplin, membuatnya gagal bersinar dengan sejumlah klub terbaik dunia, Manchester City, AC Milan, dan Liverpool.

Kemudian, nasib sang penyerang perlahan mulai meredup. Akan tetapi, kini dirinya kembali tampil apik dan membuat kejutan orang di dunia dengan mencetak 33 gol bersama Nice. Sehingga, dirinya kembali ramai diperbincangkan olhe sejumlah klub terbaik dunia pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, dirinya hingga kini masih bertahan di Nice.

Sedangkan pada musim ini, penampilan Mario Balotelli kembali dipertanyakan. Sebab, penampilannya kali ini berbeda jauh dibandingkan dengan musim lalu. Penampilan semakin menurun, kebugaran, serta berat badan yang terus menambah membuatnya belum mencetak satu gol pada Ligue 1. Penyerang berkebangsaan Italia tersebut dalam 10 pertandingan terakhir hanya berhasil mencatatkan 1 asisst.

Kemudian presiden Nice, Jean Pierre Rivere tidak mengatakan bahwa Mario Balotelli saat ini tengah krisis. Dirinya yakin dengan sang pemain akan kembali ke performa apiknya lagi.

“Bagi kami, ia melewatkan persiapannya pada musim panas lalu. Menurut saya, pemain yang melewatkan persiapannya bakal mengalami penderitaan pada awal musim,” buka Jean Pierre Rivere yang dikutip dari Goal.

“kini, ia telah menemukan fisiknya akan tetapi tidak dengan instingnya di depan gawang, jadi ia akan sangat frustasi. Saya yakin dia tidak akan kehilangan kehebatannya dalam sekejap. Hari terus berganti, lalu gol tersebut bakal datang sendiri. Maka dari itu, jangan menyesal,” imbuh Jean Pierre Rivere.

Sementara itu, kendati dirinya percaya dengan Mario Balotelli, namun dirinya tidak memiliki rencana untuk memberi sang penyerang kontrak baru.

“Perpanjang kontrak Mario (Balotelli)? Tidak, dia akan berakhir nanti,” jelas Rivere.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *