Masa Depan Fabregas Akan Terhenti di Chelsea

Legenda Chelsea, Dennis Wise ikut berkomentar terkait dengan masa depan Cesc Fabregas di Stamford Brige. Dirinya mengatakan bahwa mantan pemain Barcelona tersebut tidak memiki harapan untuk kembali bermain di Chelsea.

Seperti diketahui, pada tahun 2014 Cesc Fabregas bergabung dengan Chelsea. Ketika itu dirinya diboyong Jose Mourinho dari Barcelona. Datang ke Chelsea membuat dirinya menjadi andalan di lini tengah selama tiga musim. Akan tetapi, situasi langsung berubah pada musim ini. Dirinya kerap menjadi pemain pengganti pada masa kepelatihan Maurizzio Sarri, sebab sang pelatih kerap memainkan Mateo Kovacici dan Jorginho.

Hal ini yang membuat Dennis Wise memberi saran kepada pemain yang pernah membela Arsenal tersebut agar mencari klub baru. Sebab, dirinya menilai masa depan sang pemain sudah habis.

“Klub tersebut akan melakukan apapun, sebab mereka ingin situasi finansial mereka terus terjaga,” kata Dennis Wise kepada PA Sports.

Bahkan, Dennis Wise menyebut Cesc Fabregas sudah tidak menjadi pemain penting bagi Chelsea. Sehingga ia akan menerima sanksi yang berupa Chelsea tidak akan memperpanjang kontranya.

“Apabila sebuah klub masih membutuhkan seorang pemain, maka mereka akan mempertahankannya sekuat tenaga,” imbuh Dennis Wise.

“Akan tetapi, hal tersebut masih bergantung kepada seberapa penting pemain tersebut di dalam tim. Sebab ketersediaan pemain bisa menggantikan peran pemain lainnya.”

Sementara itu, dirinya mengatakan bahwa Chelsea saat ini Chelsea memiliki stok gelandang yang sangat banyak. Sehingga dirinya pesimis dengan nasib Cesc Fabregas.

“Saat ini dia sangat jarang bermain dibandingkan dengan musim lalu. Kemudian apabila pemain semakin tua, maka sang pemain harus memilih untuk mencari klub dan bermain reguler atau dia akan puas menjadi pemain pengganti,” jelas Dennis Wise.

“Saat ini Chelsea memiliki gelandang yang sangat banyak, ada Ruben Loftus Cheek, Ross Barkley, N’Golo Kante, Mateo Kovacic, dan Jorginho. Mereka semua adalah pemain yang hebat,” terang Dennis Wise.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *