Masa Depan Mourinho Akan Semakin Petang Jika Kalah Dari Fulham

Pada pekan ke 16 Premier League, Manchester United akan berhadapan dengan Fulham. Pada pertandingan nanti, Manchester United wajib hukumnya meraih kemenangan, hal ini dikarenakan asa mereka untuk bisa tembus pada posisi empat besar.

Seperti diketahui, saat ini Manchester United tengah dalam kondisi yang tidak baik. Dalam tiga pertandingan terakhir, mereka hanya bisa mendapatkan tiga poin saja. Akibat penampilan tersebut, membuat Manchester United sangat sulit untuk bisa masuk ke empat besar.

Selama ini, setelah melakoni 15 pertandingan, Manchester United hanya bisa berada di posisi ke 8 klasemen sementara Premier League dengan mengemas 23 poin. Bahkan mereka terpaut 18 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City. Mereka juga terpaut 8 poin dari Chelsea yang berada pada posisi ke empat. Hal ini yang membuat Manchester United wajib menang atas Fulham.

Kemudian analis sepak bola Premier League, Paul Merson mengatakan bahwa dirinya sangat yakin apabila Jose Mourinho gagal untuk membawa Manchester United, dia akan dipecat.

“Saya sangat yakin, apabila Manchester United akan kembali meraih kemenangan dengan mengalahkan Fulham. Bagaimanapun, apabila mereka tidak meraih kemenangan, maka Jose Mourinho akan sangat kesulitan untuk bisa mempertahankan pekerjaanya pada Senin nanti,” buka Paul Merson pada Express.

“Apabila mereka tidak dapat mengalahkan Fulham di kandang mereka sendiri, lantas kelanjutannya bagaimana? Kini kita bicara tentang peluang mereka untuk bisa menembus empat besar, dan ini merupakan sebuah pertandingan yang harus dimenangkan,” imbuh Paul Merson.

Selain itu, Paul Merson mengatakan bahwa dirinya akan sangat terkejut apabila Jose Mourinho gagal mendapatkan kemenangan. Merson sangat yakin apabila Manchester United bakal segera ambil tindakan.

“Apabila Manchester United tidak mendapatkan kemenangan, saya akan merasa sangat terkejut apabila masih melihat Jose Mourinho masih ada di sana pekan depan.”

“Saya tidak akan melihat pertandingan ini, sebab mereka akan berhadapan dengan Fulham,” jelas Paul Merson.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *