Masa Depan Solskjaer Menjadi Pelatih Tetap Akan Diumumkan Beberapa Hari Lagi

Para petinggi Manchester United belakangan ini dikabarkan akan membuat keputusan terkait dengan masa depan Ole Gunnar Solskjaer. Apabila ia terus mendapatkan hasil positif dengan meraih kemenangan, bisa jadi status pelatih tetap akan didapatkanya.

Seperti diketahui, kedatangan pelatih asal Norwegia ke Old Trafford tersebut membawa perubahan yang sangat apik, salah satunya pada perfoma dan penampilan para pemain Manchester United. Hal ini dibuktukan dengan enam kemenangan dari enam pertandingan yang didapatkannya secara beruntun.

Berkat catatan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer berhasil memecahkan rekor milik pelatih legenda Manchester United, yaitu Sir Matt Busby. Yang mana keika itu terjadi pada tahun 1946/1947 dengan meraih lima kali kemenangan secara beruntun.

Berdasar laporan dari Mirror, ketika pertandingan Manchester United versus Tottenham pada pekan ke 22 Premier League, anak buah Ole Gunnar Solskjaer berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-1. Sontak hal tersebut membuat petinggi Manchester United, Ed Woodward kagum. Bahkan setelah pertadingandirinya langsung pergi ke ruang ganti untuk memberikan ucapan kepada sang pelatih.

Laporan tersebut juga menklaim bahwa Ed Woodward dan para petinggi klub Manchester United sangat senang dengan hasil pekerjaan Ole Gunnar Solskjaer. Sejak menggantikan Jose Mourinho, sang pelatih terus mencapai hasil yang sangat apik.

Sementara itu, berkat hasil apik yang didapatkan sang pelatih dikabarkan memiliki pengaruh terkait dengan keputusan masa depanya. Status pelatih sementara saat ini yang masih dipegang, bisa saja akan berubah menjadi pelatuh tetap Manchester United.

Sebelumnya, terdapat satu nama pelatih yang dinlai akan membawa Manchester United semakin maju. Pelatih tersebut ialah Mauricio Pochettino yang saat ini tengah menukangi Tottenham Hotspurs. Namun keputusan untuk menunjuk Pochettino akan berubah apabila Ole Gunnar Solskjaer bisa memberikan hasil yang apik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *