Masa Kecil Piatek Hanya Pakai Handuk Milan, Kini Jadi Pemain Milan

Krzysztof Piatek mengatakan bahwa bergabung dengan AC Milan merupakan impiannya sejak kecil, dan kini menjadi kenyataan. Baginya, hal tersebut seperti sebuah keajaiban.

Seperti diketahui, AC Milan baru saja mendatangkan pemain baru bersasal dari Genoa, Krzysztof Piatek. Sang pemain didatangkan dengan banderol sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 563 miliar. Sang pemain didatangkan untuk bisa menggantikan peran Gonzalo Higuain yang memutuskan hengkang ke Chelsea.

Sebelum datang ke Milan, sang pemain sempat menjadi incaran klub besar lainnya, seperti Real Madrid, PSG, dan Juventus. Namun pemain asal Polandia tersebut lebih memilih AC Milan, sebab dirinya sudah cinta dengan klub tersebut sejak kecil.

Rasa kecintaan Krzysztof Piatek pada Milan tersebut terungkap baru-baru ini. Fotonya ketika masih berusia 11 tahun belakangan ini tersebar dengan menggunakan handuk AC Milan. Dirinya mengatakan bahwa bergabung dengan AC Milan merupakan sebuah keajaiban.

“Dahulu saya hanya bisa meletakkan handuk AC Milan di pundak saya, namun kali ini saya bisa menggunakan jersey AC Milan dengan nama saya di belakang. Ini merupakan sebuah keajaiban,” kata Krzysztof Piatek yang dikutip dari Calciomercato.

“Apa yang sudah saya alami menujukkan sebuah keinginan dan dapat menjadi sebuah kenyataan. Namun, saya tidak lupa bahwa saya masih sangat muda dan masih banyak hal yang harus saya lakukan. Saya harus bekerja keras untuk tetap tampil stabil, saya tidak ingin tampil sangat hebat musim ini dan kemudian menghilang,” imbuh Krzysztof Piatek.

“Saya berharapp agar bisa mencetak banyak gol dan lebih banyak gol. Bersama dengan AC Milan, saya berharap bisa tampil terus di Liga Champions.

Sementara itu, AC Milan sendiri juga sudah cukup lama absen di Liga Champions. Mereka terakhir kali bertanding di Liga Champions ketika musim 2013/2014.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *