Masih Cedera, Akankah Neymar Bermain Di Piala Dunia 2018?

Pemain depan Paris Saint-Germain Neymar mengatakan dia yakin dia akan kembali ke kebugaran penuh pada waktunya untuk Piala Dunia 2018 musim panas ini.

Pemain internasional Brasil telah keluar dari aksi sejak 25 Februari setelah melanggar metatarsalnya dalam pertandingan melawan Marseille. Akibatnya, ia tampaknya akan melewatkan sisa musim domestik.

Namun, berbicara pada acara promosi di China (h / t Matthew Smith dari MailOnline), bintang Selecao tampak optimis tentang membuat kembali sebelum pameran di Rusia.

“Belum ada tanggal pasti,” kata Neymar. “Saya memiliki ujian terakhir, jika saya tidak salah, pada tanggal 17 Mei. Kemudian saya akan melihat, itu tergantung pada bagaimana hal-hal berkembang, itu tergantung pada ujian saya berikutnya. Ini belum diputuskan. Saya harap saya tidak akan saksikan Piala Dunia di TV! Saya akan punya cukup waktu untuk mempersiapkan. Ini berkembang dengan baik. Saya akan tiba lebih baik dari sebelumnya. “

Pertandingan pertama Brasil kompetisi akan melawan Swiss pada 17 Juni. Mereka kemudian akan bertemu Kosta Rika pada 22 Juni dan Serbia lima hari kemudian.

Pesepakbola termahal di dunia itu memposting gambar di media sosial setelah tampil di acara tersebut. Dalam foto itu jelas kakinya masih sangat terikat.

Jadwal pemulihan yang disediakan oleh Neymar bukan berita bagus untuk para pendukung PSG, karena itu tidak memungkinkan dia akan bermain lagi di musim domestik ini. Ligue 1 pertandingan terakhir mereka adalah pada 19 Mei melawan Caen.

Neymar pindah dari Barcelona ke PSG di musim panas dan di utama dia sangat baik untuk pakaian Prancis. Secara total, ia mencetak 28 gol sebelum cedera, membantu tim mengamankan posisi dominan di puncak liga domestik mereka.

Seperti yang disiarkan oleh The Sportsman, Neymar biasanya bersinar ketika mengenakan warna tim nasionalnya juga.

Meskipun pemain berusia 25 tahun itu cenderung menyalakan korek api ketika di lapangan, segalanya belum sepenuhnya untuk direncakan pemain Brasil musim ini di PSG.

Mantan pemenang internasional Prancis dan Piala Dunia Christophe Dugarry membanting Neymar pada RMC Sport karena tidak berada di Paris ketika timnya merebut gelar pada hari Minggu menyusul kemenangan 7-1 atas mantan juara Monaco.

Piala Dunia akan menjadi kesempatan lain bagi Neymar untuk memamerkan bakatnya, dan ia akan berharap cedera tidak menghalangi kemampuannya untuk membantu Brasil untuk kompetisi kedua secara beruntun.

Pada tahun 2014, pemain depan itu tampil sensasional saat Brazil menjadi tuan rumah kompetisi, membantu tim maju ke perempat final. Namun, ia mengalami cedera punggung saat menang melawan Kolombia dan absen di sisa turnamen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *