Masih Tentang Debat Lovren Pada Ramos

Bek Timnas Kroasia, Dejan Lovren kembali memberikan kalimat yang dinilai mengejek Sergio Ramos. Hal tersebut dilakukan oleh Dejan Lovren setelah menjalani pertandingan Kroasia kontra Spanyol dalam lanjutan UEFA Nations League. Dejan Lovren mengatakan apabila dirinya senang membunuh Ramos dengan sikunya.

Pertandingan yang dilaksanakan pada Jum’at (16/11) di Stadion Maksimir, Kroasia tersebut berhasil mengalahklan Spanyol dengan 3-2. Berkat kemenangan tersebut membuat para pemain Kroasia semakin percaya diri dan balas dendam kekalahan mereka sebelumnya.

Sebelumnya, Timnas Kroasia kalah telah oleh Timnas Spanyol dengan 6 gol tanpa balas. Kemudian Dejan Lovren menyebut bahwa kemenangan tersebut sebagai bukti bahwa Kroasia lebih baik dari Timnas Spanyol.

“Kami telah memberi bukti bahwa sebenarnya kami lebih baik dari mereka,” kata Dejan Lovren yang dikutip dari Marca.

Tidak hanya itu saja, Dejan Lovren juga mengkritik sikap para pemain Timnas Spanyol. Menurutnya, sikap penggawa Timnas Spanyol tersebut sama sekali tidak menunjukkan sikap fair play dalam sepakbola, dan bahkan mereka tidak memberi apresiasi kepada lawan.

Dejan Lovren juga membandingkan sikap timnas Spanyol dengan Kroasia yang tetap memberikan rasa hormat. Dejan Lovren menyebut bahwa hanya Alvaro Morata yang menunjukkan rasa hormat kepada pemain Kroasia dan kemudian mengucapkan selamat.

“Seharusnya mereka menunjukkan sikap fair play, dan mengapresiasi lawan ketika menang. Namun ternyata mereka sama sekali tidak memiliki sikap tersebut dan malah menyerang mereka sendiri,” imbuh Dejan Lovren.

“Pada saat kami dikalahkan mereka dengan skor 6-0, kami juga menyambut mereka dan menunjukkan bahwa kami adalah tim yang sopan dan menjunjung rasa hormat kepada lawan. Hanya Alvaro Morata yang datang dan kemudian memberikan selamat pada kami, sisanya sama sekali tidak ada. Bahkan saya sama sekali belum melihat hal seperti ini,” jelas Dejan Lovren.

Sementara itu, selain mengkritik sikap pemain Spanyol, ternyata momen kemenangan ini juga dimanfaatkan oleh Dejan Lovren untuk memberikan kalimat ejekan kepada Sergio Ramos, melalui fitur Instagram Live.

“Saya merasa sangat senang, saya membunuhnya dengan siku saya, saya berhasil membunuhnya,” kata pemain berusia 29 tahun ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *